5 Lokasi Bercinta Paling Khayalan, Jujur Aja Sih

Lokasi Bercinta

Sudah menjadi hal yang wajar bila seseorang tidak cepat puas dengan suatu hal apapun yang dia capai maupun yang dia lakukan itu memang salah satu sifat yang dipunyai oleh manusia. Seperti halnya bercinta mereka mungkin memiliki fantasi-fantasi dan ingin mencoba sesuatu atau tempat yang baru. Akan terasa bosan bila bertahun-tahun hanya dilakukuan tempat yang sama. Tapi apakah lokasi bercinta khayalan itu aman geng, cekicrot kuy :D

1. Bak Mandi

Lokasi Bercinta
Sumber: satuaspal.com

Pikir dua kali lagi jika kalian ingin bercinta di bak mandi. Dilihat dulu bak mandi ukuran lebar sama panjangnya. Kalau cuma 1×1 meter persegi mendingan jangan. Nanti bisa encok tuh pinggang :D

2. Dapur

Lokasi Bercinta
Sumber: finheaven.com

Bercinta di dapur emang enak banget kalo liat filem ena ena. Tapi, itu kan emang setnya oke. Nah dapur kebanyakan juga gak gitu-gitu amat. Malah berminyak dan bau bumbu dapur :D

3. Lantai

Lokasi Bercinta
Sumber: pixabay.com

Pikirin lagi bawah lantai tuh keras. Kalo dipaksa, bisa-bisa lutut dan punggung malah memar :D

4. Semak Belukar

Lokasi Bercinta
Sumber: iwanbudi.wordpress.com

Banyak serangga gengs. Jangan salahin kalau habis gituan tubuh pada gatal kena ulet bulu :D

5. Pinggiran Tembok

Lokasi Bercinta
Sumber: solarphotographers.com

Yakin gak dipikir ulang lagi sambil berdiri nyender ditembok? Kalo yang udah-udah sih jadi bete. Pala belakang kepentok-pentok :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.