5 Lagu Lokal Ini Cocok Banget Diputar Pas Hujan Turun, Meloow Abeezz

hujan

Katanya bulan yang kata akhirannya ‘ber’ itu adalah musim hujan gengs, dimaksud dengan artian ‘ber-hujan’. Tapi, ada benernya juga sih gengs, kita udah ngerasain sendiri beberapa bulan ini hujan selalu turun gengs.

hujan
Sumber: istock.com

Buat kamu yang bingung hujan-hujan gini pastinya mau keluar juga mager yekan. Mending kamu dengerin lagu-lagu yang bisa nemenin kamu dirumah kalau hujan turun. Yoks cekidot! :D

1. Marcell – Firasat

Duh, lagu Marcell yang satu ini cocok banget buat nemenin kamu di rumah dalam suasana hujan. Liriknya yang berharap seseorang cepet pulang juga membuat kita kadang jadi baper ya gengs. Kalau gue sih mau ngarepin siapa juga :D

2. Payung Teduh – Resah

Lagu yang satu ini juga cocok buat nemenin kamu ngeliatin rintik hujan dari jendela kamar. Liriknya yang dibuat karena keresahan hati yang tak dapat disampaikan kepada seseorang ini juga bikin baper gengs :D

3. Afgan – Terima Kasih Cinta

Kalau denger lagu ini, mulai dari intronya aja udah bikin baper ya gengs. Apalagi dengerinnya sambil liatin foto sama mantan, rasanya gimana gitu :D

4. Raisa – LDR

Lagu ini cocok banget buat kamu yang LDR sama si doi, apalagi dengernya pas ujan-ujan terus sambil chatting sama doi. Makin dapet dah suasananya gengs, walau dirumah aja tapi masih punya pasangan ya gengs :D

5. Melly Goeslaw – Bimbang

Lagu yang jadi soundtrack film AADC ini berhasil banget bikin suasana hati jadi bimbang ya gengs, apalagi pas ujan-ujan dengernya. Galau antara mau keluar kerumah doi apa dirumah aja. Duhh :D

Jadi, buat kalian gak perlu gelisah kalau sekarang musim ujan gengs. Percayalah karena hujan itu Rahmat, yang membawa berkah bagi kita yang jomblo. Apalagi kalau ujan pas malam minggu, duh kita para jomblo mah seneng banget dah:D mana nih lagu yang paling menggambarkan suasana kalian kalau ujan-ujan nih gengs?:D tulis ya di kolom komen. :D