5 Kutipan Motivasi Para Pemain Sepak Bola Dunia

Kutipan Motivasi

Kengkawan pemain sepak bola dunia emang udah seharusnya menginspirasi. Mereka tuh anak muda tapi udah bisa jadi perhatian dunia karena segala macem prestasinya. Nah, ada nih kutipan motivasi dari mereka yang bisa kita renungkan lebih dalem. Cekicrot kuy :D

 

1. Cristiano Ronaldo

Kutipan Motivasi

Karena orang berprestasi yang gak banyak omong. Tapi banyak berbuat :D

 

2. Lionel Messi

Kutipan Motivasi

Tidak ada kenikmatan tanpa rasa sakit :D

 

3. Manuel Neuer

Kutipan Motivasi

ATM alias amati, tiru, dan modifikasi :D

 

4. Neymar Jr.

Kutipan Motivasi

Tekan potensi hingga batas kemampuan manusia :D

 

5. Steven Gerrard

Kutipan Motivasi

Tak ada mimpi yang tak mungkin :D

 

Kengkawan udah baca kan kutipan motivasi dari orang-orang sukses di lapangan hijau. Kuy lah mengejar cita-cita kita :D

 

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.