5 Komik Parodi Saltbae Ala Komikus Lokal, Kocak Parah Geng!

Komik Parodi Saltbae

Di sosial media lagi kedatangan gaya unik nih gengs, seoarang koki asal Turki bernama Nusret. Doi terkenal dengan gaya khas menabur garam yaitu saltbae. Gaya itu mampu mencuri perhatian para netizen nih gengs termasuk para komikus lokal nih gengs. Alhasil, para komikus ini bikin komik parodi saltbae. Kira-kira gimana ya penampakan komiknya? Yuk lah kita pelototin gengs :D

1. Kacamatas

Komik Parodi SaltbaeKomik strip buatan Ayana dan Budi ini emang cepet banget nih gengs kalo soal nanggepin tren yang lagi hits. Udah gitu @kacamatas emang paling bisa menggabungkan tren apapun dengan tema yang mereka inginkan. Canggih ya gengs :D

2. Elsimonmunez

Komik Parodi SaltbaeKomik satu ini juga nggak kalah kocak nih gengs, saltbae dari @elsimonmunez ini mengganti taburan garam menjadi taburan saos. wah bisa dicoba nih gengs pas kalian lagi makan mi ayam bareng gebetan atau pacar kalian, biar dibilang keren gitu :D

3. Otoycihuy

Komik Parodi SaltbaeKomik karya dari @otoycihuy ini bikin kita bayangin gimana kalo bini kita atau ibu kita masaknya pake gaya saltbae gitu. Duh beneran rasa makanannya jadi enak nggak ya? :D

4. Arifdanimam

Komik Parodi SaltbaeGimana nih gengs gaya Upilbae dari @arifdanimam ini? Gue kok bacanya KZL yak. Kaya ada perasaan ingin berkata kasar di dalam hati. Tapi mandek begitu sampe ke leher :D

5. si_abi

Komik Parodi SaltbaeSiapa nih yang mau digombalin juga pake gaya saltbaenya @si_abi? Yakin nih buat yang cewe-cewe nggak bakal mimisan kalo digombalin gitu :D

Gimana gengs? Kocak-kocak ya komik parodi saltbae karya kreator komikus dalam negeri. Buat ngingetin lagi nih gengs, ane kasih liat kompilasi video saltbae yang legendaris itu :D