5 Keuntungan Punya Pacar Yang Doyan Makan

doyan makan

Gengs! Sebagai wanita, gue merupakan salah satu tipe judul di atas. Mungkin di antara lo ada yang punya pacar macem begini geng, dan entah kenapa lo suka-suka aja. Artikel ini gue tulis buat cewek-cewek yang masih takut makan karena satu hal goib yang super nyeremin, bisa dikatakan sebagai “gendut”. GENGS! Jangan takut gendut keles. Ada keuntungan buat kita dan buat pacar-pacar kita kalo kita doyan makan. Mau tau? Yuk Cekidots!

 

1. Gak Ribet Nentuin Tempat Makan

doyan makan

Kalo lo punya cewek pemakan segala, lo gausah takut nentuin tempat. Apalagi nih ya geng, kita, wanita, doyan banget bilang “terserah”. Tentuin aja makan dimana, Gue pasti nambah! :D

2. Gak malu bilang laper

doyan makan

Cowok-cowok biasanya demen banget yang namanya pencitraan. Saat tengah malem di jalan pulang lo laper, ya bilang aja keleus. Kalo cewek lo doyan makan, lo gausah khawatir tentang kegendutan lo atau dia karena kalo dia pengen atau suka, pasti di-ayo-in geng! :D

3. Seneng nyoba sesuatu yang baru

doyan makan

Dimana-mana yah orang kalo doyan sesuatu, pasti mau banget nyobain yang baru. Ini juga keuntungan menarik geng! Lo bakalan nemuin hal-hal baru sama doi yang bikin hubungan lo dan dia gak dilanda kebosanan. :D

4. Anti mainstream

doyan makan

Selama lo dan cewek lo adalah tipe doyan makan, hendaklah lo jangan ajak dia ke tempat yang biasa aja. Misalnya, anniversary ya gausah makan di tempat-tempat mahal geng, ajak aja doi wisata kuliner pinggir jalan atau nostalgia jajanan SD. Fix hemat dan doi juga pasti seneng! :D

5. Punya obat ngambek

doyan makan

Alangkah indahnya judul nomer 5 ini di mata cowok-cowok. Yaa kan? NGAKU AJA GENG! Kalo cewek lo doyan makan dan lagi ngambek, obat paling jitu buat cairin hatinya yang lagi panas adalah nawarin makanan kesukaan dia geng! FIX ITU GAK AKAN NGAMBEK LAGI. :D

NAH. Itu dia geng 5 keuntungan punya  pacara yang doyan makan. Inget, jangan malu-malu mengakui kalo lo doyan makan. Lemak gak dibawa mati. Selagi bisa menikmati kehidupan dengan makanan-makanan enak di Indonesia, kenapa enggak? :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.