5 Kesaktian Yang Dimiliki Emak-Emak, Gokil Cuy!

emak-emak

Buat elo semua yang masih bilang kalau wanita itu lemah, mungkin bisa ditahan dulu. Mungkin dalam keadaan tertentu aja wanita bisa disebut lemah gengs. Tapi, kalian kudu tau gak selamanya wanita itu lemah. Apalagi kalau dia udah lumayan tua, bisa 5 kali lipat lebih kuat dah tuh wanita. Gak percaya, baca dulu nih 5 kesaktian emak-emak yang bikin lo gak habis pikir. :D

 

1. Bisa nemu barang yang kita cari-cari gak ketemu

emak-emak
Sumber: id.lolduck.com

Pernah gak sih elo kehilangan barang atau lupa narok barang elo sendiri? Terus pas elo cari-cari gak ketemu, giliran nanya ke emak pasti langsung ketemu tuh barang. Ajaib bener yak, pantesan kalau bapak ngilang bentar emak udah tau perginya kemana. :D

2. Jago nawar ampe dapet harga miring

emak-emak
Sumber: catatanhatiibubahagia.blogspot.com

Elo bilang nawar doang mah gampang yak. Padahal mah sebenernya susah, pasti kalau nawar suka gak tegaan gitu. Tapi, kalau emak-emak nih pandai banget kalau nawar. Bener-bener sampe titik nol terakhir paling murah, sampe ngancem-ngancem kali ya? haha :D

3. Bisa nyuci, nyetrika dan masang seprei

emak-emak
Sumber: nitablogkt.blogspot.com

Seperti yang elo semua tau, seprei kasur kan gede buanget yak. Kalau ngeliat doang emang keliatan gampang sih. Tapi, sebenernya itu kerjaan susah banget. Tarik sana, Tarik sini. Dan begitu keta ngeluh, emak-emak dengan entengnya ngomong “Gitu aja gabisa, manja lu!”. hadeeeh :D

4. Teliti menjaga barang

emak-emak
Sumber: www.youtube.com

Cuma emak-emak yang kalau make barang apa aja selalu awet. Apalagi kalau udah mulai ada yang rusak suka eksperimen sendiri buat benerin dan berhasil men! :D

5. Gak kenal kata “gengsi”

emak-emak
Sumber: www.pinterest.com

Emak-emak gak akan peduli dengan gengsinya, kalau dia butuh pasti bakal selalu diusahain. Gak kenal tuh kata gengsi, kayak emak-emak bawa motor aja, udah nyalip gak pake sen, terus kena tabrak malah nyalahin orang. :D

Nah, gimana gaes? bener semua kan? Kira-kira emak kalian punya salah satu dari ke-5 kesaktian ini? Atau bahkan semuanya dipunya sama emak elo? Tulis di kolom komen gaes :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.