5 Kebiasaan Buruk yang Harus Lo Hilangkan Biar Semakin Produktif

Kebiasaan Buruk

Namanya juga manusia tempatnya salah pasti memiliki beberapa sifat atau kebiasaan buruk. Tapi, hal tersebut akan berakibat lebih buruk ketika suatu sifat sudah menjadi kebiasaan yang biasa dilakukan lalu dijadikan hal lumrah. Demi kebaikan diri sendiri cobalah untuk hilangkan kebiasaan buruk tersebut agar hidup lo semakin baik ke depannya. Seperti 5 kebiasaan buruk dibawah ini yang sebenernya sih sepele tapi bakal berdampak besar ketika sifat tersebut bisa lo hilangkan :D

Mudah Mengeluh

Kebiasaan Buruk
Blogbankris.com

Namanya juga hidup, bray. Kalo mau mewujudkan apa yang dipengenin yah harus usaha. Jangan usaha setengah-setengah pas udah lama ngejalanin malahan banyak mengeluh dan ujung-ujungnya menyerah. Mengeluh sesekali boleh, tapi yakin ajah semua yang udah lo usahakan pasti gak akan pernah sia-sia :D

Terlalu Rendah Diri

Kebiasaan Buruk
Fadlilsangaji.wordpress.com

Orang Indonesia emang seneng banget merendahkan dirinya di depan orang lain hingga jadi minder sendiri. Saking rendahnya seakan-akan diri sendiri terlihat gak ada harganya, jadi jangan heran kalo lo terlalu rendah diri malah gak dihargain sama orang lain :D

Memandang Rendah Orang Lain

Kebiasaan Buruk
Slideshare.net

Nah, terlalu rendah diri memang tidak boleh, tapi memandang rendah orang lain juga tidak patut untuk dilakukan. Hargainlah usaha yang sudah orang lain lakukan sekalipun hasilnya tidak memuaskan. Buang jauh-jauh deh perasaan tinggi hati lo itu :D

Banyak Alasan

Kebiasaan Buruk
Bigcendol.blogspot.com

Semua alasan dari A-Z dikeluarkan untuk menghindari kesalahan dari suatu permasalahan bukanlah hal yang baik, apalagi kalo sampe kesalahannya diulang lagi kemudian hari. Mending hadapi dengan jantan ajah salah ngaku salah, benar ngaku benar :D

Menunda Pekerjaan

Kebiasaan Buruk
Arryrahmawan.net

Yah namanya juga orang kita, paling seneng deh nunda-nunda pekerjaan sampai deket ke batas waktu akhirnya baru dikerjain. Padahal pekerjaan yang dilakukan dengan terburu-buru hasilnya tidak akan memuaskan dan akan mengganggu produktifitas kerja lo, bray :D

Yakin deh kalo lo sudah mengatasi 5 sifat kebiasaan buruk diatas hidup lo semakin lancar jaya masa depan lo semakin cemerlang :D