5 Kata-Kata Ini Sering Banget Diucapin Anak Sekolah Ketika Di Kelas

Untuk para pelajar alias anak sekolah, pasti tau deh hal yang paling asik dan hal yang paling membosankan pas lagi sekolah. Biasanya kalo lagi ngebosenin sering banget ngomel sendiri, bener ga gengs?

Untuk yang udah kerja pasti pernah deh ngalamain atau minimal punya temen yang ngomong kaya gini terus dikelas hehe. Coba deh pantengin pembahasan 7 ucapan yang biasa diucapin anak sekolah dikelas gengs! :D

1. Istirahat kapan sih?

anak sekolah
Sumber : http://sp.beritasatu.com

Hehehe gausah pada boong deh, pasti lu semua pernah kan ngomong kaya gini, paling nggak sekali selama lu sekolah, iyakan? hehe.

Emang sih waktu yang paling ditunggu tunggu pas dikelas adalah waktu istirahat, entah karena bosen sama pelajaran dikelas atau juga laper + ngantuk. Ngaku deh pernah ngomong gini hehe :D

2. Gurunya masuk ga?

anak sekolah
Sumber : www.nilni.com

Nah ini juga, entah apa tujuan ngomong kaya gini, siswa kepo banget deh sama kehadiran pra guru. Mungkin sih ya, berharap gurunya gamasuk?

Atau biasanya yang kelas 12 yang udah mau ujian sih berharap gurunya masuk biar dapet ilmunya hehe.

Tapi emang bener sih pelajran kosong itu lebih asyik daripada hari libur, jadi banyak siswa mengharapkan ketidakhadiran guru. Ada ada aja deh :D

3. Ngantuk dah gua

anak sekolah
Sumber : Dokumen Pribadi

Siapa nih tukang tidur dikelas? Biasanya sih tukang tidur dikelas ga ngomong gini, karena biasanya langsung tidur hehe.

Tapi bener deh, sering banget kita temuin temen kita ngomong gini atau bahkan kita sendiri loh gengs yang ngomong gini!

Apalagi kalo kalo dapet guru yang kalo ngajar ngebosenin, beh kaya cuma setengah sadar gengs hehe. :D

4. Buset! Ini soal susah banget.

anak sekolah
Sumber : dokumen pribadi

Nah loh, kalo ketemu soal ulangan atau tugas atau latihan yang susah pasti ingin berkata kasar deh gengs.

Biasanya gacuma kata kata diatas yang diucapin nih, pasti kalo ketemu soal yang susah bakal lebih kasar lagi nih ngomongnya :D

5. Lu ngerti gak?

anak sekolah
Sumber : www.kompasiana.com

Pasti tau deh kenapa kita atau temen kita ngomong kaya gini. Iyalah pasti karena gangerti pelajaran yang dijelasin sama guru.

Biasanya selain karna ngantuk, kita ngomong kaya gini karena emang pelajarannya susah atau bisa juga karena kita abis ngobrol sama temen gengs :D