5 Jenis Teman Main yang Mudah Buat Dimanfaatin, Wajib Tau Nih

02-friends-make-you-more-attractive

Yowasaap gaes! Di belantara kehidupan yang semakin keras ini, sulit untuk mencari orang yang dapat dipercaya sepenuhnya. Teman yang sudah melewatkan tangis suka dan duka bersama saja bisa dengan teganya menusuk lo dari belakang. Bahkan ada juga orang yang mengaku sebagai teman baik sejak bayi hanya untuk memanfaatkan sesuatu hal yang lo milikin. Maka dari itu sebelum lo terperangkap lebih jauh dengan hubungan pertemanan yang tidak sehat, lo harus tau jenis teman main yang mudah untuk dimanfaatkan. Kuylah kroscek dulu dibawah TKPnya.

Teman Banyak Uang

Teman Main
Sumber: Youtube.com

Bukan jadi hal yang sulit bagi orang yang kaya raya untuk mencari teman main. Tapi, ya pertemanannya ya hanya sebatas sebagai deposito uang berjalan untuk jadi tempat piutang :D

Teman Banyak Kenalan

Teman Main
Sumber: Cosmo.ph

Semakin banyak kenalan yang lo punya, semakin banyak juga teman yang memanfaatkan lo pada saat butuhnya doang. Biasanya tipe teman yang seperti ini akan dicari pada saat ada yang butuh kenalan untuk mencarikan pacar untuk orang-orang jomblo :D

Teman Banyak Rokok

Teman Main
Sumber: atelinga.com

Tipe teman yang satu ini cuman bakal ditemenin dan diajak ngobrol ketika nongkrong kalo udah nemprakin rokoknya doang. Kalo rokoknya udah abis sih udah deh masa berlaku pertemanannya bakal kadaluarsa, bisa diperpanjang lagi cuman syaratnya harus nemprakin rokok lagi buat temen-temen satu tongkrongan :D

Teman Banyak Gaya

Teman Main
Sumber: Weheartit.com

Nah, kalo lo termasuk tipe orang yang bergaya dengan dandanan serba branded mending hati-hati deh karena rawan untuk dimanfaatkan loh. Dengan kelengkapan starter pack yang lo milikin, lo bisa dimanfaatkan sebagai distro berjalan oleh temen lo yang kerjaannya minjem barang tapi gak pernah balik lagi :D

Teman Tapi Mesra

Teman Main
Sumber: Buzzfeed.com

Malang sekali buat orang-orang yang terjebak dengan zona pertemanan yang satu ini. Dicarinya cuman pas sewaktu lagi butuh tebengan, handphone sedang kesepian, dan kebutuhan biologis yang harus terpenuhi, selebihnya tetap saja hanya dianggap butiran debu :D

Mencari teman yang baik di masa sekarang emang sulit yah ternyata apalagi mencari jodoh yang baik? Bagai mencari jarum diatas tumpukan sampah TPS Bantar Gebang rasanya :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.