5 Jalanan Ribet yang Bakal Bikin Lo Males Naik Kendaraan

3-microtravelling

Hai brew, buat elu para raja jalanan yang bawa kendaraannya gak bisa santai mentang-mentang nyawanya ada sembilan. Eug mau tantangin elu pada nih buat taklukin jalanan yang susah untuk dilaluin. Dijamin deh sebagus apapun kendaraan yang lu bawa dan selihai apapun dalam berkendara pasti bakal kesulitan kalo nemuin jalanan ribet dengan medan seperti ini. Mending lu persiapin kondisi fisik kendaraan dan mental lu dulu deh selagi eug kasih liat jalanannya kaya gimana :D

1. James Dalton (Alaska)

Jalanan Ribet
Sumber: hickerphot

Wih, cakep yeh bawa mobil di hamparan jalan bersalju sepanjang 667 kilometer ini, keliatannya sih gampang treknya lurus dan mulus. Jangan salah sob tapinya kalo lagi apes karena cuaca gak mendukung, elu harus rela berhenti di tengah ladang salju karena jalanan tersebut akan berkabut dan akan membuat pandangan kabur saat mengemudi :D

2. Guoliang Tunnel (Cina)

Jalanan Ribet
Sumber: pgcpsmess.wordpress

Kalo elu mengaku sebagai jagonya selap-selip saat membawa kendaraan berarti elu harus cobain trek yang satu ini. Treknya sih bagus apalagi dengan pemandangannya yang sedep buat diliat cuman ya gitu meleng dikit bawa kendaraannya liwat deh luh :D

3. North Yungas ( Bolivia)

Jalanan Ribet
Sumber: microtravelling

Hampir sama kaya yang sebelumnya cuman kali ini lebih keras lagi jalanannya, sob. Di kota elu boleh jadi raja jalan tapi disini mah jangan harap deh. Malah ada peraturan wajib untuk mendahulukan kendaraan yang akan menuju perbukitan kalo gamau salah satunya jatoh ke dalem jurang. Mending ngalah ajah deh kalo masih sayang nyawa mah :D

4. Passage Du Gois (Perancis)

Jalanan Ribet
Sumber: worldvirals. info

Kapan lagi coba bisa bawa mobil ditengah laut? Berasa lagi main GTA pake cheat mobil jalan di air. Keliatannya sih keren dan bagus tapi kalo ditelisik kembali ternyata jalanan sepanjang 4 kilometer ini cuman bisa dlintasi 1-2 jam setiap harinya. Lewat itu airnya akan pasang bisa-bisa elu hanyut dibawa ombak, sob :D

5. Lombard Street (Amerika)

Jalanan Ribet
Sumber: denizennavigator

Jalur impian yang harus banget dilaluin nih cuman jalan kaki ajah deh gak usah bawa kendaraan. Kawasan yang berada di Russian Hill, San Francisco, Amerika Serikat ini memiliki delapan kelokan yang kemiringannya mencapai hingga 27 derajat. Meskipun elu jago ngedrift di sirkuit tapi eug yakin pasti bakal mikir-mikir lagi buat ngelewatin jalanan ini :D

Nah loh coba deh tuh elu taklukin medan jalanan ribet itu kalo emang raja jalanan. Eug sih mending kaga deh daripada-daripada yekan. Badewei mungkin ada yang berminat buat berkendara di jalanan tersebut? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.