5 Hotel Unik Ini Punya Pemandangan dan Atmosfer yang Warbiasyak! Nginep Yuk!

hotel unik

Tak terbayangkan kalau bisa berkesempatan untuk menginap dibeberapa hotel yang waw. Bukan hanya tempat yang nyaman saja tapi pemandangan dan atmosfer ditawarkan sungguh luar biasa. Wes langsung aja cuy, kita simak video dibawah ini tentang hotel unik yang punya pemandangan dan atmosfer yang gak biasa.

1. Levin Iglut

Hotel ini berdiri ditengah-tengah salju yang membuat para pengunjungnya berasa tinggal di Iglo, rumah penduduk di Antartika.

2. Manta Resort Zanzibar

Canggih banget cuy, keluar kamar langsung dikasih laut, vitamin sea banget!

3. Kokopelli’s Cave

Kalo hotel yang satu ini membuat suasana kayak didalem goa gengs. Biasanya kalo tim bola jagoan kalah pada nginep disini nih. Hehehehe :D

4. Book and Bad Tokyo

Kalian kutu buku? Kalo merasa begitu, kayaknya hotel ini pas banget sama kengkawan yang punya hobi baca buku.Setingan perpustakaan cuy!

5. Palacio De Sal

Gimana gengs? Mau coba nginep di hotel ini?

Nah itu barusan gaes, 5 hotel unik dengan nuansa yang gak biasa. Semoga mimin dan kengkawan semua bisa berkesempatan liburan kesini yah. Dan jangan lupa, kalo liburan ke hotel kayak gini kalo sendirian mana asik, ajak lah pasangan, temen atau keluarga kamu kesini, biar bisa happy bareng-bareng.