8 Hewan Unik Ini Punya Cara Kawin Yang Gak Biasa!

hewan unik

Kengkawan pernah kepikiran gak sih hewan tuh kawinnya gimana? Sama aja kayak manusia apa beda? Yap, pastinya beda coy! Mungkin nih ada yang sama, tapi kayaknya lebih banyak bedanya. Nah inilah beberapa perkawinan hewan unik yang dibilang gak biasa. Yook mari :D

1. Lebah

hewan unik
Sumber: versesofuniverse.blogspot.com

Jadi gini ceritanya, lebah cewek disebut ratu, nanti doi bakal kawin sama puluhan ribu lebah jantan yang sudah terpilih. Lebah jantan bakal meledak setelah kawin. Yak, kocak sih. :D

2. Bonobo

hewan unik
Sumber: pikabu.ru

Bonobo adalah hewan yang menyelesaikan masalah dengan seks. Hewan ini anti kekerasan, lebih baik seks untuk saling mengenal. :D

3. Cacing Pipih

hewan unik
Sumber: taufan-web.blogspot.co.id

Kalau cacing ini mirip kayak daon yak, katanya sih seks itu perang bukan cinta. Cacing ini adalah hermafrodit (punya organ seksual laki-laki dan perempuan). :D

4. Burung Cikalang

hewan unik
Sumber: catatan-harian-auni.blogspot.com

Ini keren banget sih, burung ini punya kantong tenggorokan yang bisa ngembang. Butuh sekitar 25 menit buat bikin balon hati warna merah. Kalau udah jadi hewan ini bakal ngepakin sayapnya biar ceweknya liat. :D

5. Jerapah

hewan unik
Sumber: nationalgeographic.co.id

Jerapah jantan bakal dorong-dorong bokong betina biar buang air kecil, terus air kencingnya diminum sama si jantan. Kalau rasanya kane, baru dah jantan melakukan seks dengan betina. :D

6. Lumba-lumba

hewan unik
Sumber: www.keepo.me

Hewan ini sangat buas kalau mau berhubungan seks, benda mati aja bisa jadi tempat meluapkan birahinya. Kalau ada lumba-lumba betina lewat bisa dipaksa buat melakukan seks. Penis lumba-lumba juga unik dan bisa muter-muter. :D

7. Landak

hewan unik
Sumber: www.cintasains.com

Landak betina akan memaksa jantan buat seks berkali-kali sampe capek nih, kalau jantannya cepet capek, betina bakal nyari jantan lain. Sedih euy.. :D

8. Bowerbird

hewan unik
Sumber: www.bbc.com

Untuk narik betina, si jantan bakal bangun ranting yang susah bentuknya kayak gubuk kecil, disebut “a bower”. Terus jantan bakal ngehias gubuk itu dengan bulu, bunga, batu, dan kadang plastik. Ditata dengan warna tema monokromatik, misalnya semuanya berwarna biru, gak boleh ada warna lain. :D

Nah itu tadi beberapa hewan unik yang cara kawinnya lain daripada yang lain. Kalo kalian cara kawinnya gimana gengs?? Nah pertanyaan ini dibuat bukan untuk dijawab yaa.. Tapi untuk direnungi. Karena dari sekarang pasti lo masih gak tau siapa yang bakal lo ajak kawin.. :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.