5 Hal Yang Wajib Dihindari Kalo Temen Main Kerumah Lo!

temen main kerumah

Buat kalian yang rumahnya selalu jadi basecamp temen-temen, kalian kudu menghindari hal-hal yang akan merusak citra nih. Pastinya temen-temen elo bakalan rese nih kalau ada benda aneh nan vital di sekitar rumah lu. Gapapa sih pada nongkrong dirumah elo, asal elo wajib menghindari 10 hal ini kalo temen main kerumah lo. Cekidot yuk! :D

 

1. Foto masa kecil

temen main kerumah
Sumber: www.salahtulis.com

Buat elo yang suka majang foto keluarga, apalagi foto jaman-jamannya belom dibegoin mantan alias foto jaman kecil. Harus banget disimpen dulu nih, bahaya kalau difoto ama temen lo yang iseng terus jadi bahan meme di grup kelas. :D

2. Simpen makanan favorit lo

temen main kerumah
Sumber: klik.bontang.co

Terkesan kejam ama temen sih emang. Tapi kan ini rumah kita yak. Kalau elo punya makanan favorit, terus elo gamau bagi nih. Langsung aja elo umpetin tuh makanan. Elo tau lah manusia gak pernah puas. :D

3. Umpetin barang mantan lo

temen main kerumah
Sumber: travel.kompas.com

Nah yang satu ini penting nih gaes. Kalau elo masih nyimpen barang dari mantan. Sebaiknya langsung diumpetin, takutnya nih temen elo tau, terus pada ngecengin elo lagi. :D

4. Suruh keluarga lo manggil pake nama asli dulu

temen main kerumah
Sumber: www.hipwee.com

Kalau elo punya panggilan tersendiri dirumah hati-hati dah, bahaya banget itu kalau seandainya nanti malah jadi bahan cengan sama temen-temen yang lain. Terus kalo besok tiba-tiba guru manggil elo pake nama itu gimana? berita hot itu cepat menyebar gaes. :D

5. Jangan biarkan pakaian dalem bertebaran dimana-mana

temen main kerumah
Sumber: health.liputan6.com

Ini yang paling bahaya nih. Kalau ada temen main, terus dia numpang ke kamar mandi atau main ke kamar elo. Dan eng ing ada sempak dan atribut daleman elo bertebaran dimana-mana. Kudu banget diumpetin nih sebelum mereka main ya gengs. Apalagi kalo temen yang ngegepin itu lawan jenis. Iyyuuwww.. :D

Nah, jadi sebelum elo ngundang temen main kerumah, elo kudu hati-hati sama hal-hal tersebut yang bisa aja ngerusak citra elo. Kalau elo sendiri apa yang biasanya dihindari kalau ada temen main kerumah? Tulis di kolom komen ya gaws.. :D

 

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.