5 Hal Yang Sebenernya Diinginkan Calon Manten!

calon manten

Holah kengkawan yang masih jomblo maupun sudah siap mau menikah. Apa kabarnya nih? Semoga tetap sehat wal afiat dan murah rejeki ya gengs. Persoalan pernikahan emang ga ada abisnya untuk dibahas ya gengs. Menikah bukan cuma soal mengubah status haram menjadi halal doang, banyak hal yang musti dipertimbangkan matang-matang sebelum memutuskan menikah. Terutama dalam memilih pasangan. Apa aja sih sebenernya yang diinginkan oleh para calon manten? Cekidot gengs! :D

1. Mempunyai visi dan misi yang sama

calon manten
Sumber gambar: newmoney.gr

Sebelum kamu memutuskan untuk menikah gengs, pastikan kamu dan pasangan kamu sudah menyelaraskan tujuan hidup setelah menikah bagaimana. Ya, nggak usah terlalu berat juga si pembahasannya, berawal dari impian sedeharhana yang pembahasannya bisa dikembangkan. Misalnya pengen punya anak berapa, keluarga seperti apa yang bakal kalian bangun nantinya, dan apa yang terlintas di benak kamu gengs. Setidaknya menyelaraskan pikiran yang membuat kalian menjadi semakin dekat. :D

2. Tidak terlalu menuntut kesempurnaan pasangan tapi merangkul agar membuat dia menjadi lebih baik

calon manten
Sumber gambar: jadiberita.com

Di dunia ini emang ngga ada manusia yang sempurna gengs. Terkadang dalam mencari pendamping hidup itu yang utama adalah ‘nyaman’. Kalau udah nyaman mah pasti bakal mager ya gengs buat nyari yang lain. So, jangan nyerah dulu ya gengs ketika kamu sudah mengetahui sifat asli pasangan kamu. Sabar-sabarlah gengs dalam menghadapi wanita, apalagi pas PMS. Hehehe :D

3. Menyatukan dua keluarga dengan penerimaan yang baik

calon manten
Sumber gambar: scoop

Setuju ngga gengs, kalau menikah itu bukan soal kamu dan dia saja yang menjadi satu? Bahkan kalian juga menyatukan dua keluarga. Menyatukan dua pikiran aja ngga mudah ya gengs, apalagi kalau dua keluarga. Nah,  pastinya seorang pria tentu mencari wanita yang asal usul keluarganya jelas, setidaknya bisa dipertanggungjawabkan, karena nantinya akan meminta restu pada keluarga masing-masing. Begitu pula sebaliknya. :D

4. Bukan tipikal wanita yang sok jual mahal tapi nggak gampangan juga

calon manten
Sumber gambar: liputan6

Seorang pria membutuhkan wanita yang mampu menjaga nama baiknya dan keluarga. Wanita anggun nan elegan tetapi tidak juga sombong adalah kriteria yang diidamkan oleh pria. :D

5. Setia sehidup semati

calon manten
Sumber gambar: footage.framepool

Pasti kamu mau dong ya gengs punya pasangan yang setia, apalagi dalam pernikahan. Hum. Engga banget kan kalo punya pasangan yang bosenan, apalagi bosenan sama pasangannya sendiri. Duh bisa-bisa baru sebulan perrnikahan kamu udah ditinggalin. :D

Itulah 5 hal yang sebenarnya diidam-idamkan calon manten gengs. Apakah kamu semua udah termasuk dalam semua itu? Kalo belom, ayo dipersiapkan dari sekarang, tapi cari dulu pasangannya! hehehe :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.