5 Hal Yang Pasti Dialami Sama Orang Berkacamata

orang berkacamata

Hallo gaes, siapa disini yang berkacamata? Sekarang kacamata nggak hanya dipakai sebagai kebutuhan ya gaes, tapi udah jadi aksesoris gaya-gayaan biar keliatan pinter lah, dewasa lah, dan lain-lain. Tapi orang berkacamata (dalam arti: matanya emang minus), banyak hal yang mereka alamin tapi nggak dirasain sama yang punya mata normal gaes. Misalnya, kalau keluar tanpa kacamata mereka bisa kesasar atau berakhir tragis ketabrak mobil gaes. :D

Banyak hal yang mereka alami suka-dukanya gaes, mau tau apalagi contohnya? Nih intip nih di bawah, kali aja sama kayak pengalaman lo! :D

1. Masalah datang saat hujan

orang berkacamata
Sumber: Facebook/@thedoctorasky/Dokter ASKY

Orang berkacamata pasti tahu nih betapa nyebelinnya rintik-rintik hujan yang nempel di kacamata. Ibarat kaca mobil yang diguyur hujan gaes, bikin buram. Boro-boro liat jodoh, bisa liat jalanan aja udah syukur. :D

2. Nggak bisa nonton sambil tidur miring

orang berkacamata
Sumber: Facebook/@thedoctorasky/Dokter ASKY

Yaa taulah ya nonton sambil tiduran miring itu posisi enak, apalagi kalau lagi marathon drama korea. Tapi buat pengguna kacamata, ngelakuin hal itu nggak semudah kayak yang lain gaes. Yang ada tuh kacamata meletat-meletot nggak keruan gaes. :D

3. Butuh kacamata buat cari kacamata

orang berkacamata
Sumber: Facebook/@thedoctorasky/Dokter ASKY

Biasanya para pengguna kacamata sering lupa gaes naro kacamata mereka dimana. Kalau udah kayak gitu mereka cuma bisa ngeraba-raba sambil micingin mata. Makanya mereka butuh kacamata lain buat cari kacamata yang keselip gaes. :D

4. Pasti pernah kayak gini

orang berkacamata
Sumber: Facebook/@thedoctorasky/Dokter ASKY

Setidaknya sekali seumur hidup, kejadian seperti gambar di atas pernah dialami orang berkacamata. Iya kan gaes? Udah ngaku aja. Gue juga sering kok. :D

5. Kacamata berembun

orang berkacamata
Sumber: Facebook/@thedoctorasky/Dokter ASKY

Nah yang ini juga pasti bikin males gaes. Biasanya kacamata mulai berembun kalau lagi makan yang panas-panas, juga pedes, kayak makan indomie soto pake telor plus cabe rawit sepuluh. Bisa juga berembun kalau abis lari-larian atau olahraga gaes.

Nah itu suka-dukanya mereka yang berkacamata, banyakan dukanya sih yaa. Lo gimana? Sama nggak kayak point-point di atas? Kalo iya, sebutin dikolom komentar yaa :D

 

Penulis: Yasmin Shafiyyah

Calon istri idaman. Nggak percaya? Baca aja artikel-artikel di marii. Risiko jatuh cinta ditanggung pembaca. Happy reading! Ojo serius-serius yow!