5 Hal yang Harus Lo Lakukan Ketika Kuota Habis

no-internet

Kecanduan narkoba memang merepotkan, sob. selain berbahaya, harganya yang mahal bisa bikin orang susah makin kesusahan kalo udah ketagihan. Kalo lo sekelas rakyat jelata yang makan tiga kali sehari tapi masih mikir-mikir sih mending kecanduan yang lain ajah lah, seperti kecanduan megang handphone yang lagi marak-maraknya terjadi di kalangan masyarakat sekarang. Tapi, kecanduan handphone tersebut juga bisa bikin orang jadi sakaw loh apabila kuotanya sudah habis. Makannya berikut hal-hal yang bisa lo lakukan ketika kuota habis :D

Bersosialisasi

Kuota Habis
Sumber: Wisebread.com

Saat handphone sepi layaknya kuburan karena paket habis, inilah saatnya lo kembali lagi jadi manusia sejati. Mulailah dengan bersosialisasi dengan sesama manusia saling tatap muka bukan nunduk melihat layar handphone :D

Transfer Pulsa

Kuota Habis
Sumber: Agenpulsa1.com

Pengen daftar langganan kuota tapi duit gak ada? Hadeuh kasian bener dah. Cuman kalo udah sosialisasi tatap muka dengan teman yang sohib pisan pasti gak akan canggung deh buat lo mintain transfer pulsa. Yah mayan dah buat seukur langganan kuota seminggu mah bisya kaleee :D

Numpang Tethering

Kuota Habis
Sumber: Imgrum.com

Ketika temen lo juga sama bokeknya gak punya pulsa buat transferin pulsa jangan pernah menyerah, sob. Lo masih bisa memanfaatkan teman lo dengan meminta tethering dari handphonenya. Mumpung numpang tethering sama teman cobalah manfaatkan kuota yang ia punya semaksimal mungkin sampe habis :D

Cari WiFi

Kuota Habis
Sumber: IG: @marishachacha

Saking asyiknya tetheringan sama temen lo sampe-sampe gak sadar kuotanya abis buat dipake chat, buka socmed, streaming film, dan download. Untuk mencegah adanya konflik pertemanan lebih baik lo berdua jalan ke tempat yang menyediakan fasilitas WiFi. Gak usah ke tempat yang jajannya mahal-mahal, cukup ditemani segelas kopi di depan rumah tetangga yang pasang WiFi asal tau passwordnya juga cukup kok :D

Isi Pulsa

Kuota Habis
Sumber: Metrotronik.com

Solusi terakhir untuk menyelesaikan masalah kecanduan handphone lo adalah dengan membeli pulsa untuk langganan kuota. Lo gak usah tebir kesana kemari repotin orang buat jadi fakir kuota kan kalo udah isi pulsa dan lo bakal bisa update terooos. Asal inget meskipun kuota sudah terisi jangan lupa makan apalagi bahagia :D

Itulah langkah-langkah yang harus lo lakukan ketika kuota lo habis. Pastinya tulisan artikel ini membantu banget kan buat lo yang fakir WiFi, Tethering, dan kuota. Mungkin lo punya strategi yang lebih jitu untuk mengatasi masalah ketika kuota habis? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.