5 Hal Yang Gak Boleh Lo Lakuin Sebelum Tidur! Catat Nih

sebelum tidur

Gaes, terkadang kalo udah di kamar mau tidur gak bakal bisa langsung merem. Pasti ada aja yang bakal lu lakuin sebelum tidur biar rasa kantuk itu datang. Tapi jangan ngelakuin lima hal yang mau gue kasih tau ini ya gaes, ada bahayanya. Gak percaya? Coba cekidot nih dibawah! :D

1. Stalking Mantan

sebelum tidur
Sumber foto: kelascinta.com

Wah, ini bakalan terjaga terus sampe tiga hari dua malem. Jangan deh, yang ada lu bakalan sedih atau ketawa-ketawa gajelas karna sang mantan masih jomblo dan lu mau nikah? Ciyeee.. :D

2. Makan coklat

sebelum tidur
Sumber foto: informasi-fantastis.blogspot.com

Gaes, coklat emang baik juga buat kesehatan. Tapi liat waktu yak. Jangan tangmentang belom ngantuk lu makan coklat. Ntar sakit gigi. Gabisa jalan sama doi lagiih. :D

3. Chating mantan

sebelum tidur
Sumber foto: www.hipwee.com

Aduh, ini lebih bahaya dari lu cuman stalking mantan. Lu udah kebawa suasana nih. Move on gaes. Yang berlalu biarlah berlalu. Apus kontak mantan dari sekaraaang! :D

4. Scroll timeline

sebelum tidur
Sumber foto: kelitian.blogspot.com

Gaes, mendingan lu jikiran daripada nyekrol-nyekrol timeline gak jelas gitu. Inget, lu masih baperan sama mantan lu. Ntar liat temen nikah, pengen lagih. :D

5. Olahraga

sebelum tidur
Sumber foto: intips-kesehatana.blogspot.com

Menyehatkan tubuh boleh kok. Tapi liat waktu juga ya gaes. Olahraga itu baiknya pagi hari dan sore hari. Apalagi weekend, nyuci mata coeg. Mumpung jomblo. Ubah kebiasaan olahraga malam lu ya gaes. Masuk angin, kerokan dah ntar.. :D

Itu yah gaes beberapa hal yang gaboleh lu lakuin sebelum tidur. Baca buku, baca Al-qur’an bagi yang muslim. Biar hati adem, damai tentram dari kenangan masa lalu dengan mantan yang sudah di buang. Do not something for or about MANTAN. Move on woy. :D

Cewe gembul? Gue. So, read semua tulisan gue di dagelan, kali aja naksir. Oh ya, gue Taurus loh. Jadi jangan macem-macem. Apa sih? Wkwkwkw :D