5 Hal Yang Cuma Bisa Dilakukan Para Jomblo, Yang Pacaran Dijamin Ngiri!

jomblo

Lo jomblo? Kalem aja lagi. Orang yang pacaran belom tentu bahagia terus kok. Kalo lagi selek sama pacarnya malah bikin badmood. Mending kalo cuma badmood, ada aja yang galau mikirin pacar, sampe lupa makan, lupa mandi. Yaelahh…

Nih, gw kasih 5 tips buat para jomblo supaya bahagia. Asal…jangan selamanya jomblo juga ya! Malang nasib lo namanya :)

1. Bebas deketin siapa aja

jomblo
Sumber: hystech.net

Gak akan ada yang bakalan cemburu sama lo. Jadi lo bebas deh modusin cewe mana aja. Tapi inget! Jangan modusin cewe orang ya, itu sih namanya cari penyakit lo.

2. Bisa fokus sama hobi

jomblo
Sumber: feelgrafix.com

Lo bisa eksplor semua hobi lo atau bahkan nyobain kegiatan baru. Daripada galau di kamar, ngayal kapan punya pacar, mendingan juga lakuin hal produktif deh kayak olahraga.

3. Bisa fokus sama impian lo

jomblo
Sumber: genmuda.com

Berhubung lo lagi sendiri, gak perlu mikirin yang lain alias pacar. Lo jadi bisa fokus ngejar impian lo. Misal, impian lo jadi pengusaha muda tercapai. Nah, bakalan banyak yang kepincut sama lo deh.

4. Lebih banyak waktu buat temen

jomblo
Sumber: huffpost.com

Kalo punya pacar kan harus bagi waktu buat pacaran sama nongkrong. Nah! Berhubung sendiri, lo bisa nongkrong kapan aja, terus nambah temen baru juga. Kali aja ketemu calon gebetan kan ;)

5. Bisa punya waktu lebih buat keluarga

jomblo
Sumber: hyundai.co.nz

Banyak yang keasyikan pacaran jadi jarang ngumpul sama keluarga pas weekend. Ini saatnya buat lo makin deket sama keluarga. Biar gimana juga keluarga nomer satu cuy.

Hayoo, gimana nih yang jomblo? Masih aja mikirin nasib, diem di kamar sambil berkhayal dapet pacar? Ngapain cuy, yang ada sih lo makin depresi gara-gara jomblo dah.

Nah! Mendingan lo cobain deh 5 tips di atas. Banyak kan hal positif yang bisa lo lakuin pas lagi sendiri? Daripada buang waktu buat galau mulu. Jomblo itu nasib, bukan takdir. Jadi masih bisa lo ubah cuy. Semangat!