5 Hal Di SMA Yang Udah Gak Bisa Lu Lakuin Setelah Masuk Kuliah, Kangen Deh

Gengs! Sepertinya, masa-masa SMA adalah masa-masa yang paling bahagia, ya gak sih gengs? Di SMA selain menuntut ilmu, kita juga diajarkan bersosialisasi dan berorganisasi. Dan gue yakin intensitas pertemanan lu di SMA lebih tinggi ketimbang SMP bahkan pas masuk kuliah, kok bisa? :D

masuk kuliah
Sumber: google.com

Yap, masa SMA adalah masa masa dimana lu memperkenalkan jati diri lu, sebuah studi mengatakan kalo masa SMA itu adalah masa mencurahkan segala luapan emosi lu saat remaja. Jadi gak heran banyak anak SMA yang kreatif di sekolahnya atau sebaliknya yang bangornya gak ketulungan juga ada :D

Nah kengkawan, gue mau ngasih tau nih 5 hal di SMA yang gak bisa lakuin setelah masuk kuliah, kira-kira apa bae yak? Cekicrot :D

1. Punya Grup (Geng Sekolah)

Sumber: twitter.com

Di SMA lu pasti punya temen yang bener-bener solid dan sejalan sama lu. Kebiasaan dari rasa suka tehadap sesuatu yang sama menjadi daya tarik untuk berteman dan akhirnya punya grup sekolah gitu. Ohiya, kalo punya grup gini harus yang positif juga ya kengkawan :D

2. Bolos Bareng / Kabur

Sumber: google.com

Bolos emang gak boleh dilakuin sih gengs. Tapi gua rasa lu semua pernah ngelakuin hal ini. Nah, mulai sekarang jangan pada bolos ya, kasian orang tua yang udah biayain lu sekolah biar lu pada pinter :D

3. Cinta Masa-Masa Remaja

Sumber: google.com

Siapa yang nemuin first love nya di SMA? Adeuhh. Cinta masa SMA gak jauh seputar rasa suka temen satu kelas, cinta satu tempat eskul, atau cinta kakak kelas kepada ade kelas gengs. Nah, buat lu yang lagi jomblo, coba inget-inget kali aja mantan lu di SMA lagi jomblo juga. Hal kayak gini gak bakal ke ulang pas masuk kuliah :D

4. Ketauan ngerokok Di Sekolah Bareng Temen

Sumber: youtube.com

Ada yang pernah ketauan ngerokok di sekolah? Yaiyalah cuy di sekolah itu tempatnya belajar bukan ngerokok :D

5. Ikut Kegiatan Sekolah Biar Dapet Perhatian Ade Kelas

Sumber: i.ytimg.com

Namanya juga remaja, maunya diperhatiin terus. Kali ini gue yakin yang cowok pasti pernah ikut eskul basket dan cewek ikut cheerleaders hayo ngaku :D

Nah, buat lu yang masih pada sekolah jangan sia-siain waktu-waktu berharga lu sama temen-temen. Kalo bisa lu harus punya prestasi yang membanggakan dulu di sekolah baru lulus. Jangan sampe lu nyesel dan bilang “pengen balik ke masa SMA lagi dah” :D