5 Hal Bisa Yang Dilakukan Saat Bosan Di Kantor

1. tidur

Kengkawan pasti pernah dong ngerasain bosan di kantor? Apalagi kalau kerjaan udah kelar, sebelum waktu pulang kantor. Mau ngajak ngobrol temen, ngerasa gak enak karena mereka pasti masih sibuk sama kerjaannya masing-masing. Ini nih, 5 hal yang bisa kamu lakuin kalau lagi bosan di kantor :D

 

1. Tidur

bosan di kantor
Sumber : http://www.thepaleomom.com/the-new-science-of-sleep-wake-cycles/

Kerjaan udah kelar, terus bingung buat ngapa-ngapain, eh, malah bosen deh! Mending tidur aja dulu. Istirahatin otak. Tapi, jangan kelamaan juga. Nanti bisa-bisa, kamu pas bangun tidur, temen-temen kantor kamu udah pulang dah :D

 

2. Browsing Internet

bosan di kantor
Sumber : http://www.te.net.id/v2/produk/dedicated-internet.aspx

Daripada bosan di kantor, mending browsing internet. Baca-baca situs yang asik banget buat dibaca, kayak dagela.co ini. Selain nambah wawasan juga, mendapatkan hiburan, kan :D

 

3. Bantuin Kerjaan Temen

bosan di kantor
Sumber : https://www.pexels.com

Udah gak ngapa-ngapain karena kerjaan udah kelar, mending bantuin pekerjaan temen, inget ya! Bantuin, bukan malah nyusahin kerjaan temen kamu :D

 

4. Makan

bosan di kantor
Sumber : http://www.alsglobal.com/en/Our-Services/Life-Sciences/Food

Wah, ini! Kalau punya stok makanan, mending makan aja deh. Daripada gak ngapa-ngapain? Mending makan, terus tawarin temen buat makan bareng, deh :D

 

5. Caperin Gebetan Di Kantor

bosan di kantor
Sumber : https://www.pexels.com

Ini sih, bisa banget dilakuin. Kamu bisa caperin gebetan di kantor. Selain bosan kamu hilang, bisa aja bikin status jomblo kamu juga hilang. Semangat yak :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.