5 Hal Bikin Kesal Pas Berkendara

it.avatar-nusantara.com

Cuy, gimana kondisi jalanan hari ini? Ramai lancar atau elu sempet kejebak macet? Nah, ngomongin soal kondisi jalan, elu mungkin pernah nemuin hal-hal yang bikin kesal pas lagi berkendara. Hal-hal ngeselin itu kadang bisa bikin mood ancur, bahkan sampe kesal sendiri. Yang paling parah sih, bisa ampe pengen maki-maki deh. Di antara sekian banyak hal-hal yang ngeselin di jalanan, ini nih 5 hal yang bikin kesel pas lagi nyetir di jalan :D

1. Di Klakson Orang

Kesal
Sumber : endeka.wordpress.com

Suka ga paham sih, kenapa ya ada aja orang yang suka bunyiin klakson ampe heboh dan suka berkali-kali. Udah tau lagi macet. Kalo waktunya jalan, pasti maju kan? Santai kalee :D

2. Angkot Berhenti Mendadak

kesal
Sumber : rmol.co

Nah ini pasti jadi salah satu banget kan, situasi yang bikin kesal pas berkendara. Angkutan umum, yang suka naikin atau turunin penumpang, ya kalo turunin sih masih wajar, tapi bisa kan belok nya ga sekaligus, ya hampir sama sih kaya turunin penumpang, naikin penumpang suka se enaknya kan udah gitu nge-tem, padahal udah dikasih halte sama pemerintah daerah. Giliran di tegur, bilangnya “cari makan nih bos”, hadeuh. Udahlah nikmatin aja :D

3. Kendaraan Dari Arah Berlawanan Yang Menyalip Terlalu Kanan

kesal
Sumber : otomotif.net

Nulis poinnya aja udah capek, gimana kalo kejadian. Capek hati deh! Kita nyetir udah bener, dari depan malah jalan terlalu kanan ampe nyebrang jalur. Kurang ke kanan, woy! :D

4. Fenomena “Ibu-Ibu Naik Motor”

kesal
Sumber : it.avatar-nusantara.com

Jalan pelan ditengah jalur, lampu sein menyala terus, dan kelebihan muatan. Sekedar informasi, mengumpat Ibu-ibu bisa berakibat fatal. Kalau bukan petaka, ada kemungkinan elu diumpat balik, sabar dah sabaaaar :D

5. Kejatohan Kotoran Burung

kesal
Sumber : www.akibanation.com

Biar gak tegang banget, karena kekacauan di jalanan. Ini ada juga yang bikin kesal pas berkendara, kejatohan kotoran burung hahaha, apalagi gak punya lap buat apus tuh kotoran :D