5 Gelas Unik Yang Bikin Sensasi Minum Lebih Nyesss

gelas unik

Haayy kengkawan semua, kalo lagi haus pastinya pengen minum dong. Kecuali haus lu berisik di perut, laper namanyee hahaha. Kalo lagi minum tentunya pake gelas dong? Nah gue baru aja nemu gelas-gelas unik yang ada di dunia nih gaes. Cekidot! :D

1. Gelas tengkorak

gelas unik
Sumber gambar: bedalipost.blogspot.com

Gengs, desain dari gelas ini keren. Yang jadi pertanyaan, itu pake tengkorak sape yah? :D

2. Gelas melayang

gelas unik
Sumber gambar: seribuji.blogspot.com

Gengs, coba gimana gak ajaib gelas wine nya bisa kepisah gitu. Kek kamu sama dia, pisah, seneng. Apaansih :D

3. Gelas iblis

gelas unik
Sumber gambar: boyvirgojogja.blogspot.com

Gaes, gelasnya sih biassa aja yah. Tapi jadi gak biasa karna besi yang melingkar di gelas itu bikin kita jadi makin serem kalo megang coooy. :D

4. Gelas buaya

gelas unik
Sumber gambar: aws321.blogspot.com

Awas gaes ada buaya, buaya darat yang suka……. Ahsudahlah. :D

5. Gelas pasir

gelas unik
Sumber gambar: xxvi93.blogspot.com

Coba gengs ini gelas bakal minum ato maen pasir bersama kenangan? Halah. :D

Itulah yah gelas-gelas unik yang ada di dunia gengs. Saran gue, perbanyak minum air putih minimal 8 Gelas per hari. Biar ginjal lu kuat. Kek hati lu yang kuat ngeliat dia balikan sama mantannya. Oke BHAY. :D

Cewe gembul? Gue. So, read semua tulisan gue di dagelan, kali aja naksir. Oh ya, gue Taurus loh. Jadi jangan macem-macem. Apa sih? Wkwkwkw :D