5 Foto Marshanda Mesra Bersama Buah Hatinya, Lucu Deh

kemesraan marshanda

Halo kengkawan. Kalian pasti tau kan siapa Marshanda? Yaa, artis yang terkenal sejak kecil di layar kaca Indonesia ini memang terkenal cantik dan multi talenta. Sukses dalam karier, nampaknya tidak untuk kehidupan pribadinya. Marshanda memutuskan untuk bercerai dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani, pada tahun 2014 :D

Sementara itu, buah pernikahan mereka yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani ikut bersama sang Ibu yakni Marshanda. Kebersamaan mereka yang mesra mengundang netizen untuk bersimpati terhadap Marshanda. Dan berikut ini beberapa foto Marshanda bersama Sienna sang buah hati yang membuktikan kemesraan mereka berdua :D

1. Kaya Kembar Ya?

Foto Marshanda
Sumber: IG @marshanda99

2. Bersama Ibunda Marshanda

Foto Marshanda
Sumber: IG @marshanda9

3. Nonton Film Bareng

Foto Marshanda
Sumber: IG @marshanda99

4. Kaya Adek Kakak Gak Sih Gaes?

Foto Marshanda
Sumber: IG @marshanda99

5. Duuh Anaknya Ngegemesin Banget

Foto Marshanda
Sumber: IG @marshanda99

Nah itu dia tade beberapa foto kemesraan Marshanda bersama sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani. Lucu dan imut yaa anaknya. Inget itu anaknya bukan anak lo :D

Oiya kita kasih bonus nih buat kengkawan semua :D

Foto Marshanda
Sumber: IG @marshanda99

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.