5 Formasi Marching Band Ini Bikin Kamu Terkesima

Formasi Marching Band

Hey Genks, diantara kalian sudah pasti tau dong apa itu marching band. Ya, marching band adalah sekelompok orang yang memainkan satu atau beberapa lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik (tiup, perkusi, dan sejumlah instrumen pit) secara bersama-sama :D

Biasanya, kelompok marching band itu membawakan lagu sambil membuat beberapa formasi barisan menarik genks. Nah kali ini kita bakal kasih lihat beberapa video keren tentang formasi-formasi barisan marching band. Cekidot :D

 

1. Formasi Moonwalk Michael Jackson

Ini keren banget genks. Niruin gaya King of Pop Michael Jackson. Walaupun Moonwalknya gak begitu halus, tapi kekompakan personel marching band-nya patut diacungi jempol. :D

 

2. Formasi Film-film Hollywood

Nah yang ini beda tema genks. Lewat formasi marching band, mereka memperlihatkan beberapa ikon dari film-film Hollywood. Mulai dari Superman sampe Harry Potter dibuatin gerakannya. :D

 

3. Formasi Karakter Disney

Abis Hollywood, karakter-karakter Disney juga dibuat bahan gerakan marching band. Mau apa aja? Shrek, Mickey Mouse? Ada semua disitu :D

 

4. Formasi Video Game

Hollywood udah, Disney udah, MJ juga udah. Kali ini ikon-ikon video game terkenal yang dibikin formasi marching band. Mulai dari Pacman, Mario Bros, sampe game Halo 5 dibuatin formasinya. Kereeen :D

 

5. Formasi Rame-rame

Nah yang terakhir ini emang kayanya gak ada temanya genks, cuma kaget aja ketika masuk lapangan bajunya item-item kontras sama ijo-nya lapangan kan. Terus pas terakhir-terakhir, semua personel marching band-nya keluar rame banget. Pokoknya formasinya bikin kamu gak pengen kedip deh :D

 

Nah itu tadi 5 video tentang formasi marching band yang bikin kamu terkesima. Gimana nih genks? mana yang menurut kalian paling keren? atau kamu juga ikut tim marching band dan punya formasi yang lebih keren?

Asikin Aja Lagi !!