5 Fakta Mengerikan Negara Bangladesh, Lo Harus Tau Gengs!

negara bangladesh

Siapa yang gak tau negara Bangladesh nih? Negara ini terkenal punya garis pantai panjang banget gengs. Selain itu, Bangladesh terkenal sama kekayaan budayanya. Walau banyak keindahan yang banyak di Bangladesh nih gengs, faktanya negara ini sangat miris gengs.

Banyak permasalahan yang menghampiri negara ini, nah ini dia gue mau bahas beberapa fakta mengerikan yang dihadapi negara Bangladesh. Lokit kebawah yaa.

1. Padatnya penduduk

negara bangladesh
Sumber: pelihara-an.blogspot.co.id

Gak cuma Indonesia yang selalu nambah jumlah penduduknya gengs, tapi Bangladesh lebih juga ternyata. Indonesia sih wajar banyak karena negara kita cukup besar, kalau Bangladesh? Cuma satu daerah gengs, tapi kenaikan penduduknya bisa sampe 20% loh gengs. Coba bayangin tuh sesek banget kayaknya.

2. Di Bangladesh, tarif prostitusinya paling murah di dunia

negara bangladesh
Sumber: www.truth-code.com

Kurangnya lapangan pekerjaan bisa aja bikin kita terjun ke dunia prostitusi ya gengs, bukan hanya Bangladesh, tapi hampir seluruh negara terjun ke dunia ini. Namun, sangat disayangkan gengs, tarif prostitusi di negara ini adalah yang paling murah sedunia.

Bayangin coba itu udah murah tapi si penyewa mau seenaknya. Katanya para pelaku prostitusi dibayar cuma 7 ribu rupiah per jam gengs.

3. Banyaknya bencana

negara bangladesh
Sumber: hariansib.co

Bencana pasti bakalan dateng dimana aja ya gengs, tapi kalau Bangladesh terbilang negara yang selalu terkena bencana gengs, mulai dari banjir sampe angin tornado. Rasanya udah gak keitung bencana yang terjadi di negara ini gengs.

4. Merebaknya perdangan manusia

negara bangladesh
Sumber: www.bbc.com

Kalau yang satu ini hampir mirip sama prostitusi gengs, beberapa negara udah bisa mengatasi masalah perdagangan manusia. Berbeda dengan negara lain, justru Bangladesh adalah negara yang susah buat ilangin masalah ini gengs. Bangladesh disebut sebagai negara yang terkenal dengan pusat perdagangan manusia gengs.

5. Negara dengan orang yang selalu murung

negara bangladesh
Sumber: aceh.tribunnews.com

Kalau lo main ke negara ini terus ketemu orang-orangnya keliatan gak ramah dan murung mulu, itu bukan karena dia sebel sama lo gengs. Di negara ini sebuah senyuman adalah tanda ketidak dewasaan gengs, makanya orang-orang disana tampangnya pada serius mulu. Tapi, itu bakal dilakuin mereka sama orang asing, mereka bakalan senyum kalau ada yang bikin mereka bahagia.

Begitulah, fakta miris yang terjadi di Bangladesh gengs. Bersyukurlah Indonesia masih bisa terus berkembang ya gengs. Bersyukur kita masih bisa ketawa cuma denger klakson telolet. Jadi, masih mau mengeluh? Ayo bangkit dan banggakan negara kita. Anjay lagi bener gue, beydewey mana yang paling miris diantara 5 fakta in gengs? tulis di kolom komentar.