5 Fakta Dimas Kanjeng Yang Mungkin Belom Lo Ketahui

dimas kanjeng

Waduuuww.. Dimas Kanjeng emang gak ada habisnya buat dibahas nih gaes. Abisnya keren sih.. bisa gandain uang gitu. Tapi sayangnya, kemaren doi ketangkep Plokis nih gaes. Nah buat lo yang pengen tau siapa itu Dimas Kanjeng dan apa aja fakta tentang doi, Nih gue punya beberapa fakta yang mungkin aja lo belom tau! Cekidot gaes.. :D

1. Punya puluhan ribu pengikut dari seluruh penjuru

dimas kanjeng
Sumber: jawapos.com

Doi kan ngakunya jadi Kyai nih, lo mau tau gak berapa pengikutnya? 20 ribu orang lebih cuy! Cakupan pengikutnya juga udah sampe Bali. Terus lo pikir pengikutnya cuma rakyat biasa? tokoh nasional Marwah Daud Ibrahim juga jadi pengikutnya broo.. Bayangin.. lulusan luar negeri tuh doi :D

2. Pernah nyetor duit 4 peti segede gaban ke bank

dimas kanjeng
Sumber: jawapos.com

Mungkin biar jadi bukti nyata kali yak, ternyata Dimas Kanjeng pernah nyetor duit ke bank pada bulan Agustus 2014 lalu. Ngakunya sih buat tabungan hari tua. Kalo lo mau tau, duitnya gak sedikit cuy, banyak buanget! Coba lo bayangin nih volume petinya. Kalo diliat-liat, itu peti muat dipake jongkok berdua bareng temen lo. Nah dengan dimensi duit 100ribuan yang setipis itu, coba di kira-kira dah itu isinya satu peti berapa. Abis itu lo kali empat deh :D

3. Punya duit berwujud nyata sebanyak 1 Triliun di bunker

dimas kanjeng
Sumber: inddit.com

Pas kemaren doi ditangkep, banyak banget beredar informasi dari pengikutnya kalo Dimas Kanjeng punya duit 1 Triliun di salah satu rumah temennya, tepatnya di Jakarta. Semuanya tersimpan rapih nan eksotis di sebuah bunker. Buseeeett.. duit semua tuh?? :D

4. Pengen banget sharing sama Presiden soal tips menggandakan uang

dimas kanjeng
Sumber: tstatic.net

Untuk ngebuktiin bahwa yang doi lakukan itu murni kekuatan gaib, Dimas Kanjeng lewat Marwah Daud Ibrahim mengatakan bahwa yang dilakukannya bukan sebuah tipuan. Bahkan untuk membuktikannya, doi pengen ngajak Presiden untuk menyaksikan langsung skill sang Dimas Kanjeng serta squad Jin-nya. :D

5. Butuh ribuan personel Polisi bersenjata buat “menjemput” Dimas Kanjeng

dimas kanjeng
Sumber: kompas.com

Gara-gara pengikutnya yang banyak dan loyal sama sang Kyai, butuh sekitar 1.782 personel bersenjata yang dipimpin langsung Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Gatot Subroto. Pasukan tersebut terdiri atas 400 personel Polres Probolinggo dan 1.382 personel polda. Weleeeh weleeeh, takut ada pelemparan duit dari oknum kaliyak?? :D

Nah itu tadi 5 fakta tentang Dimas Kanjeng yang mungkin lo belom tau gaes. Masih penasaran sama fakta-fakta lainnya? panteng terus Dagelan.co cuy! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.