5 Cara Ngorek Kuping Paling Asik

51501019

Kebanyakan orang menganggap aktifitas membersihkan telinga jadi rutinitas yang gak bisa ditinggalin. Sensasi gelinya itu loh suka bikin nagih banget dan mau terus ngorek walaupun kuping udah bersih. Nah berikut ada cara ngorek kuping paling asik :D

 

1. Pake Cotton Bud

Alat ini emang diciptain buat bersihin kuping boi. Dengan dua ribu perak, elu bisa dapetin sensasi yang rasanya gak terlukiskan lagi :D

 

2. Pake Jari

Kalo cotton bud susah didapet, jari merupakan alternatif terbaik uat bersihin kuping. Inget jangan dalem-dalem, tar bedarah boi :D

 

3. Pake Air

Cara satu ini terbukti ampuh buat ngilangin kotoran yang udah numpuk di kuping. Caranya cukup sederhana banget loh dingin juga :D

 

4. Pake Lilin

Terapi ini emang ga asing. Tapi seengaknya elu ga bakalan capek buat ngorek-ngorek kuping. Cukup berbaring aja dan biarin lilin yang bekerja boi :D

 

5. Pake Besi

Nah kengkawan udah liat kan cara ngorek kuping paling asik. Next jangan sok-sok males bersihin kuping ya :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.