5 Cara Ngadepin Temen Lo Yang Super Narsis, Djaminan Moetoe!

narsis

Kalian pasti demen banget kan gengs foto selfie atau sama temen-temen apa lagi pas lagi kumpul bareng. Semua itu gak akan gue komen karena memang begitulah zaman sekarang. Akan tetapi geng (azek), di antara temen lo pasti ada yang demen banget narsis di manapun kapanpun! Entah foto pake hape sendiri, hape orang lain, kamera, laptop, polaroid, pokoknya semua ada muka dia. Nah buat lo yang lagi kebingungan menghadapi orang macem kayak gitu, gue ada 5 cara ampuh mengurangi penyakit orang tersebut. Semoga lo bisa bantu dia ya! :D

1. Jangan berikan peluang

narsis

Kalo lo lagi ngobrol-ngobrol, jangan berikan jeda lebih dari 2 menit. Doi pasti langsung mengambil hape (entah hape siapa) dan langsung mulai selfie. Please geng, kalo perlu berikan perjanjian gak pegang hape selama nongkrong. Fix penyakit doi berkurang! :D

2. Pergi ke tempat yang biasa aja

narsis

Nongkrong di tempat yang suasananya biasa aja dan gak bagus-bagus amat akan menurunkan niatan doi untuk selfie sebanyak 5%. Gak banyak sih, tapi yaaa lumayan lah ya 5%.. :D

3. Jangan bawa kamera, apalagi baterainya full!

narsis

Kalo lo doyan foto ala-ala pake kamera, bawalah kamera tersebut dengan batre setengah atau ¾ geng! Gunakan kamera lo untuk foto-foto penting seperti foto lo dan foto rame-rame. Jangan biarkan doi mengkudeta kamera lo dengan selfienya doi! :D

4. Pilih spot yang amburadul

narsis

Kalo cara di atas masih gagal juga, cobalah cara ini. Pilih kursi dengan cahaya yang agak gelap dan gak bisa buat narsis sembarangan. Ini akan mengurangi niat doi sebanyak 15% + 2%. Tapi jika lo ngajak ke tempat yang suasanya bagus, niat doi akan bertamah sebanyak 70% untuk foto di tempat lain. Misalnya: toilet. :D

5. Berikan ancaman

narsis

Ini adalah cara yang paling terakhir gaes.. Pilihlah cara ini kalo 4 cara di atas gak mempan buat doi. Berikan doi sedikit shock atau tekanan. Contoh: Banting hapenya, atau cemplungin ke kolam ikan! :D

Yah! Begitulah saran dan trik dari gue geng. Semoga cara ini berguna ya buat penyakit narsis temen lo! Kalo masih berlanjut bisa contact gue di DM Instagram, nanti bakalan gue berikan petunjuk-petunjuk lebih lanjuts. Kalo lo yang punya penyakit narsis, boleh keles narsis bareng! Hehehe.. :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.