Lo Mesti Tau Bro! Inilah 5 Cara Ngadepin Cewek Yang Lagi Ngambek

o-fox-news-women-facebook

Hae bro, lu pasti suka bingung ngadepin cewek yang lagi ngambek. Ya kalo ngambek gegara lu sendiri sih tega namanya. Jahara…. Oke gue kasih tau nih cara apa aja yang bisa lu lakuin kalo cewe lu lagi ngambek. Baca baik-baik! :D

1. Ajak bercanda

cewek yang lagi ngambek
Sumber foto: inovasee.com

Pasti setiap hubungan punya cara tersendiri buat bercanda. Nah lu ajak deh gaya bercanda kalian biar bisa balikin mood cewek lu lagi. Bercandanya yang seru yah. Jangan sampai ada yang terluka. :D

2. Dinner Romantis

cewek yang lagi ngambek
Sumber foto: sapta-harryadi.blogspot.com

Idih.. ini ampuh bro buat balikin mood cewek lu yang lagi ngambek. Jangan di tawarin. Langsung jemput, trus telpon pas udah sampe depan rumahnya, “sayang, ganti baju yah kita makan diluar. Aku udah di depan rumah kamu” sambil bawa bunga. Tapi yang banyak, jangan setangkai doang bro. :D

3. Ajak main ke pasar malem

cewek yang lagi ngambek
Sumber foto: bayuwinata.wordpress.com

Lu tau kan bro pasar malem? Harus tau lah. Hahahaa. Ajak cewek lu ke tempat perminan pasar malem. Ya dufan KW lah. Seru loh. Dijamin maknyussss… :D

4. Cium keningnya

cewek yang lagi ngambek
Sumber foto: caraandri.blogspot.com

Cewek kalo lagi ngambek pengennya di perhatiin, disayang-sayang, dimanja. Cium kening cewek lu. Pasti dia balik meluk lu. Yakin deh mood cewek lu langsung oke seketika. :D

5. Ajak nonton bioskop

cewek yang lagi ngambek
Sumber foto: www.hipwee.com

Gandeng cewek lu ke bioskop. Atau beli kaset film kesukaan dia. Quality time deh kalian dirumah. Gue jamin banget dia makin lengket sama elu bro. Jangan lupa cemilannya yak :D

Oke deh bro itulah beberapa cara yang bisa kalian lakuin ketika ngadepin cewek yang lagi ngambek. Kalo masih gak berhasil, ya cewek lu bisa jadi punya selingkuhan bro. Tiati nyebrangnya bro, kali dapet gandengan baru. Atau sama gue aja? Boleh  :D

Cewe gembul? Gue. So, read semua tulisan gue di dagelan, kali aja naksir. Oh ya, gue Taurus loh. Jadi jangan macem-macem. Apa sih? Wkwkwkw :D