5 Cara Move On Dari Mantan Paling Ekstrim

5557-770x433

Kenangan suka dan duka sama mantan emang ga bisa dilupain gitu aja boi. Tapi lu kudu inget, lu hidup untuk hari ini, bukan untuk kemaren. Jadi lu kudu step a head dong untuk masa depan yang lebih cerah. Nah, eug punya beberapa tips ekstrim agar elu cepet move on dari mantan, simak kuy :D

 

1. Hipnotis

Mantan Paling Ekstrim
Sumber: aihcp.org

Eug percaya bahwa hipnotis ga selalu berdampak negatif bagi seseorang. Saat elu bener-bener susah buat ngelupain mantan, hipnotis jadi cara jitu buat ngubur jutaan memori sama orang yang dulu pernah kita cinta. Biaya hipnotis sendiri paling ada di kisaran 2-3 kali elu ngajak jalan si doi dulu. Kalo pengen lebih murah, mulailah bertemen sama kang sulap. Doi pasti mau bantu elu :D

 

2. Rajin Jedotin Kepala Ke Tembok

Mantan Paling Ekstrim
Sumber: istmagazine.com

Kepala yang sering terbentur bisa membuat cidera otak. Bahkan orang jadi pelupa hingga berujung amnesia. Eug jamin lu bakal lupa sama si doi saat lu sering jedotin kepala ke tembok. Ga cuma si doi, lu juga bakan lupa nama sendiri, tanggal lahir, zodiak, golongan darah dan banyak lagi :D

 

3. Ikut Program Militer

Mantan Paling Ekstrim
Sumber: Tempo.co

Didikan di dunia militer ga main-main boi. Elu kudu fokus jalanin tugas yang dikasih atasan dengan mental dan hati yang kuat. Saat elu ga fokus, siap-siap aja di setrap sama komandan. Cara ini mungkin ampuh buat ngilangin ingatan sama dia :D

 

4. Bertapa

Mantan Paling Ekstrim
Sumber: gedubrak.deviantart.com

Mengasingkan diri di daerah terpencil dan melakukan pertapaan adalah hal yang dilakukan para kesatria jaman dulu. Mereka biasa menenangkan jiwa dan raganya untuk mendapat solusi terbaik akan permasalahan hidup. Cara pertapa itu bisa juga tuh dicontek, kali aja setelah bertapa elu bisa dapet pangsit, eh maap. Wangsit maksudnya :D

 

5. Cari Pacar Baru

Mantan Paling Ekstrim
Sumber: documentaryheaven.com

Kalo lu bilang pacaran adalah cara mainstream buat move on, elu bener. Tapi di sini eug gak akan bilang elu harus pacaran sama manusia. Misalnya pas dulu elu putus sama mantan gegara dia sering boong, elu harus mulai pacaran sama merpati. Kenapa merpati? Karena seperti yang kita tahu, merpati tak pernah ingkar janji :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.