5 Cara Menginap di Hotel dengan Biaya Murah, Leh Ugha Neh!

Hotel dengan Biaya Murah

Siapa sih yang gak suka nginep di hotel? Kamar nyaman, privasi terjaga, mau berantakan juga bodo amat. Nah, masalahnya bagi kebanyakan orang nginep di hotel tuh dianggep mahal gengs, kecuali bokap lo nanem pohon duit. Cuma kengkawan tenang aja, gue bakal kasih tau nih cara-cara nginep di hotel dengan biaya murah tanpa lo harus merogoh kocek dalam-dalam. Cekicrot deh genks :D

1. Minta Bayarin Si Oom

Hotel dengan Biaya Murah
Sumber: gdhnsh.com

Coba deh ajakin Oom lo buat check-in. Kalo doi oom yang baik, dan lagi ada rezeki pasti begitu lo ajakin langsung mau tanpa nyari-nyari alesan. Berhubung keponakan-keponakan doi yang laen lagi pada minta dibeliin iphone 7, mungkin permintaan lo buat dibayarin nginep di hotel bakal lebih di menangin :D

2. Ajak Si Tante

Hotel dengan Biaya Murah
Sumber: mixedmakeup.com

Buat lo yang punya selera berbeda atau ngerasa kurang nyaman kalo ngajak si Oom ke hotel, lo bisa ngajak si Tante. Gak kalah asik kan? Makanya mulai sekarang rajin olahraga ngangkatin belanjaan si Tante. Niscaya lo akan dianggap sebagai keponakan yang berbudi baik. Jangankan buat ke hotel, lo minta ke Maldivees aja bakal dibayarin gaes :D

3. Pacaran Sama Doi

Hotel dengan Biaya Murah
Sumber: home-interesting.blogspot.com

Ga pelu dijelasin lagi deh yah. Ini mah bukan cuma dapet biaya murah, tapi lo bisa nginep gratis seumur hidup kalo pacaran sama Paris Hilton. Tapi yang jadi masalah, gimana cara lo merebut hati doi kalo baru ngeliat foto doi pose begitu aja lo udah langsung mimisan :D

4. Nginep di Zenrooms

Hotel dengan Biaya Murah
Sumber: 3.bp.blogspot.com

Jaman sekarang udah gak jaman lagi keleus nginep di hotel dengan tarif mahal. Sekarang, lo tinggal buka Zenrooms.com trus pilih deh kamar keren, nyaman, dan aman yang ada di ratusan kota di seluruh dunia. Bebas deh mau ajak si Oom kek, si Tante atau si Babeh :D

5. Pake Kode “BOBOBARENGDAGELAN”

Hotel dengan Biaya Murah
Sumber: terpercaya.com

Nah, ini cara paling gampang buat lo gengs biar bisa nginep di hotel dengan biaya murah meriah. Setelah nemu hotel yang keren tapi murah di atas, lo bisa pake diskon di Zenrooms pake promo kode “BOBOBARENGDAGELAN”. Lo bakal dapetin diskon 50.000 per malem. Jadi, kalo misalnya si Oom masih mau nginep terus di sana sampe lima malem karena males dimintain iphone 7 sama keponakan-keponakannya yang lain, berarti diskonnya jadi 250.000 per malem.

Gokil ga tuh gaes!? Udah deh jangan kebanyakan baca, mendingan lo sekarang buruan meluncur ke ZEN Rooms gaes..!! :D

 

Penulis: Donald

Asikin Aja Lagi !!