5 Cara Memikat Wanita Paling Cespleng! Boleh Dicobaaah

cara memikat wanita

Wahai para lelaki di luar sana yang masih menanti pujaan hatinya, janganlah resah atau gundah gulana. Gue datang bersama beberapa tips dan cara memikat wanita tanpa ada rasa “ih geli banget”. Cara ini bisa berhasil 100% kalo lo bener-bener melakukannya dengan segenap hati dan yang jelas sambil berdoa ya geng! Cekidots :D

 

1. Jangan berpura-pura

cara memikat wanita

Sebagai lelaki sejati, lo harus tau cara memikat wanita pujaan lo dengan diri lo yang sesungguhnya. Salah satunya adalah jangan pake pura-pura geng! Kalo emang lo doyan banget jayus, yaudah…. Paling dia bakalan bilang, “ih jayus banget sih lo”. Jangan putus asa! Teruslah menjayus sampe dia turun dari mobil dan pulang naik taksi. EH MAAP, bukan gitu hehe.. Maksud gue jangan karena dikatain jayus lo jadi menutup keaslian diri lo abis itu jadi sok-sok cool gitu. Jadinya aneh gengs! :D

2. Berikan perhatian secukupnya

cara memikat wanita

Kalo emang lo doyan sama ni cewek, jangan berikan perhatian yang terlalu geng. Hentikan sebelum terlambat! Kalo doi pulang sendiri, alangkah baiknya lo tawarin, “aku jemput ya…” dan langsung lontarkan alasan kenapa lo mau jemput doi, misalnya “udah malem bahaya loh”. Kalo doi tetep gakmau, JANGAN DIPAKSA GENG. Kita tuh gak suka dipaksa, sukanya di paksa belanja! :D

3. Jangan suka larang-larang gajelas

cara memikat wanita

Selama lo masih pendekatan sama doi, jangan larang doi melakukan hal-hal kesenengannya. Misalnya dia suka keluar malem sama genggongan ceweknya, alangkah baiknya lo memberi respon positif. Jangan ngambek! Cewek pasti doyan banget atau bahkan bisa aja, “kamu ikut aja yuk”. NAH KESEMPATAN NGANTERIN PULANG JADI 99,9999999% DEH! :D

4. Rajin mandi dan pakailah parfum

cara memikat wanita

Kalo lo mau jalan sama cewek idaman lo, jangan lupa mandi ya geng. Menurut kita para cewek-cewek, kebersihan badan tuh penting. Kalo lo dateng-dateng bau kambing, kita juga jadi.. IH GIMANA GITU. Kalo lo dateng bau harum banget, kita juga jadi.. IH GIMANA GITU. Pokoknya kalian selalu salah deh! :D

5. Atur pernafasan

cara memikat wanita

Haha becanda geng, maksudnya sebagai lelaki alangkah baiknya lo mengatur pernafasan lo saat bertemu cewek. Jangan mengendus terlalu kencang, atau jangan terlalu lama nanti lo pingsan. Pokoknya serba salah deh! :D

Gimana? udah tersadar belom cewek itu maunya apa? Semoga tips dan cara memikat wanita dari gue ini berhasil ya.. Buat lo yang lagi deketin cewek gue doain cara ini ampuh 100% ya geng! :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.