5 Cara Berhenti Merokok Dengan Perlahan Tapi Pasti, Djaminan Moetoe!

Hae kengkawan, gue mau bahas cara-cara berhenti merokok dengan perlahan. Jangan dipaksain gengs, sesuatu yang dipaksakan itu gak baik. Apalagi perasaan lo ke dia. Yaudah jangan baper bahas aja kuy…

1. Sharing sama temen

cara berhenti merokok
Sumber: projectyogarichmond.org

Gaes, mungkin cara awal lo buat perlahan menghentikan kebiasaan merokok lo dengan sharing sama temen-temen lo yang ngedukung banget buat misi lo itu.

2. Makan permen

cara berhenti merokok
Sumber: inisajamostory.blogspot.com

Gengs, coba deh lo biasain kemanapun lo pergi bawa permen dikantong lo. Bukan rokok. Jadi saat lo mau ngerokok yang lo ambil permen buat ngilangin rasa “asem” lo itu.

3. Hindari ruangan merokok

cara berhenti merokok
Sumber: dunia-unic.blogspot.com

Kengkawan, mulai dari sekarang lo biasain deh ke tempat bebas rokok. Udaranya enak banget. Jangan sesekali tergoda dengan petunjuk ruangan merokok. Tahan tahan….

4. Menyibukkan diri

cara berhenti merokok
Sumber: kotakinformasi.wordpress.com

Gaes, mendingan lo nyibukkin diri lo sendiri deh dengan hal-hal positif. Bikin puisi buat doi, misalnya.

5. Olahraga

cara berhenti merokok
Sumber: archerystime.blogspot.com

Gengs, cara yang terakhir ini gak Cuma bisa bikin lo lupa sama kebiasaan ngerokok lo. Tapi sekaligus menyehatkan badan lo. Fokus sama misi lo yang mau berhenti merokok.

Okelah gaes, itulah cara-cara berhenti merokok. Inget kalo udah niat ya dilakuin jangan ditunda. Semakin lo menunda niat lo untuk berhenti merokok semakin banyak kerugian yang lo dapetin. Selamat mencoba ya gaes. Sukses ya shaaaaay…0