5 Cara Atasi Kantuk Saat Nonton Bola! Bogil Mania Boleh Masuk!

nonton bola

Gengs… Pernah ga sih kalian ngantuk atau ketiduran pas lagi nonton bola? Apa lagi waktu lagi nonton Tim kesayangan berlaga, eh malah ketiduran. Nah buat kalian yang sering ngalamin itu gue punya tips buat mengatasi kantuk saat nunggu pertandingan sepakbola. Kuy cekidot :D

1. Sediakan Kopi dan Cemilan

Nonton Bola
Sumber: istimewa

Biar acara nonton bola lo ga hampa, sediakan cemilan dan kopi. Bagi kalian yang ga suka kopi, bisa ganti dengan teh, atau minuman lainnya :D

2. Jangan Nonton Sendirian

Nonton Bola
Sumber: Twitter @iin_gituu

Ajaklah teman-teman kalian agar nonton bola ga kayak di kuburan. Kalo rame kan asyik ga ngantuk, terus kalo ketiduran juga ada yang bangunin. Paling nggak lo bisa dikerjain teman-teman, hehehe :D

3. Cuci kaki, tangan, dan muka kalian

Nonton Bola
Sumber: kompas.com

Biar lebih fresh, cuci tangan, kaki, dan wajah kalian pakai sabun, eitss… ingat lo ya tangan, kaki, sama muka yang disabun bukan lainnya :D

4. Nonton jangan sambil tiduran

Nonton Bola
Sumber: vincentiatimo.blogspot.co.id

Usahakan saat nonton bola kalian dalam posisi tubuh tegak dan sejajar. Jangan sambil tiduran karena itu akan mengundang kantuk. Kalo perlu sambil berdiri, loncat, kayang, atau jungkir balik :D

5. Tips Pamungkas

Nonton Bola
Sumber: youtube.com

Jika empat tips di atas belum juga berhasil, saatnya kita ke tips pamungkas. Rasa kantuk saat nonton bola akan hilang setelah kita tidur. Oleh karena itu tidurlah :D

Nah itu tadi 5 tips buat kalian yang suka ngantuk saat nonton pertandingan sepak bola nih gaes, semoga bermanfaat! :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!