5 Bus AKAP Paling Enak di Dunia

Bus AKAP Paling Enak

Perjalanan jauh emang enak ditempuh naik kereta tapi sering banget tiket abis begitu mau pesen. Kalo tiba-tiba pengen ganti naik pesawat juga jadi mahal. Yam au gak mau kita traveling naik bus bus AKAP (Antar kota Antar Provinsi) deh. Tapi sering bikin bete karena macet di jalan. Tapi kalau bus punya fasilitas enak sih mau juga ya. Coba kita liat kuy vdeo kompulasi bus AKAP paling enak di dunia :D

1. Vietnam Sleeper Bus

 

2. Laos Sleeper Bus

 

3. S.R.S Travels-Sleeper Bus

 

4. Multi Axle Volvo Bus

 

5. The Naked Sleeper Bus

 

Kengkawan pengen juga kan bus AKAP model begitu tapi pasti mahal sih. Badewei, kengkawan telolelolet club suka bus yang mana?:D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.