5 Benda Yang Bakal Bikin Lo Inget Sama Mantan. Bikin Ga Bisa Move On Nih!

benda dari mantan

Kengkawan pasti punya kenangan di masa lalu bareng mantan saat senang maupun sedih, hayo ngaku, iya kan? Kenangan-kenangan itu bakal teringat kembali ketika kita melihat sesuatu kayak benda-benda tertentu yang bikin kita kembali ke masa lalu. Emang benda dari mantan itu apa aja sih? Penasaran? Yuk kita liat aja langsung :D

1. Boneka

benda dari mantan
Sumber: meloplasty3.rissing.com

Hadiah berupa boneka dari mantan yang masih tersimpan rapi di kamar bakal bikin lo gagal move on. Atau mungkin ketika lo lagi jalan-jalan di mall dan lewat di toko boneka, lo bakal ngeliat boneka yang ngingetin lo sama mantan :D

2. Parfum

benda dari mantan
Sumber: greatist.com

Saat lo ngeliat parfum/mencium parfum yang sering mantan lo pakai, pikiran lo bakal ngebawa lo untuk inget sama doi :D

3. Makanan

benda dari mantan
Sumber: kapanlagi.com

Kadang makanan favorit dan tempat makan favorit kalian berdua saat masih pacaran dulu, memaksa kalian untuk inget sama sosok mantan. Bener ga nih? :D

4. Film

benda dari mantan
Sumber: glamour.com

Bagi kalian yang suka nonton film bareng mantan, bisa jadi film-film favorit kalian juga bakal ngingetin kalian sama mantan. Apalagi kalau kalian punya kenangan tersendiri sama film-film itu bareng mantan. Hmm… :D

5. Lagu Favorit

benda dari mantan
Sumber: asian-seksi.blogspot.com

Kengkawan pasti punya lagu tertentu yang ngingetin sama mantan. Nah, saat kalian dengerin lagu itu, sudah dipastikan ingatan kalian tertuju pada mantan. *Yaiyalah… :D

Bener ga nih? Ciee.. Yang tiba-tiba baper pas ngeliat benda-benda yang ngingetin sama mantan :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!