5 Alternatif Kendaraan Anak SD Pergi ke Sekolah

Anak SD

Kengkawan pasti udah tau kabar anak SD berbondong-bondong pergi sekolah naik sepeda motor baru-baru ini. Banyak orang menganggap hal itu meresahkan. Tapi dari pada cuma komen kesel kayaknya better kita ngasih solusi deh. Nah ada nih beberapa kendaraan alternatif aman bagi anak SD untuk pergi ke sekolah. Cekicrot kuy biar tercerahkan :D

1. Otopet

Anak SD
content disclaimer

Kaki bakal rada pegel dikit begitu sampe sekolah. Tapi jenis kendaraan ini aman banget dari ancaman tilang kalo ketemu polisi di jalan gengs :D

2. Karpet Terbang

Anak SD
Youtube

Banyak keunggulan yang ditawarkan kendaraan satu ini seerti anti macet, sejuk kena angin pas lagi berkendara, dan tetap mengandung sensasi ekstrem. Tapi lo harus ketemu dukun paten dulu kalo mau punya karpet terbang. Soalnya, tuh karpet butuh kemasukan jin dulu kalo mau terbang :D

3. Baling-Baling Bambu

Anak SD
Sumber: indomeme.com

Mirip kaya karpet terbang. Alat jenis ini mungkin lebih banyak peminat karena alasan simple. Ada gosip model prototipe saat ini juga mengusung hemat energi karena cuma ngandelin aliran listrik bertenaga matahari :D

4. Odong-Odong

Anak SD
Sumber: IG @officialMCJKT48

Seru banget naik odong-odong buat pergi ke sekolah. Alesannya jelas, kita bakal ditemani lagu-lagu lucu khusus anak-anak duduk di kendaraan itu. Tapi gak jelas kapan sampe sekolah juga sih :D

5. Naik Naga Indosi*r

Anak SD
Sumber: MemeComicIndonesia

Super epic! Kita bakal berasa hidup di dunia legenda nan penuh misteri. Temen-temen sekolah bakal kagum. Jangan pelit juga ya kalo sesekali temen mau minjem buat jalan-jalan :D

Kengkawan udah dapet pencerahan toh dari artikel barusan. Badewei, kengkawan punya ide lebih canggih gak, mau tau dong :D

Asikin Aja Lagi !!