5 Alesan Telat Paling Anti Mainstream, Lu Mesti Coba

telat

Telat emang udah jadi budaya di indonesia. Sulitnya seseorang untuk datang tepat waktu seakan menjadi pemakluman. Beberapa alesan standar seperti macet, kesiangan dan kendaraan mogok dan lainnya jadi andelan seseorang buat dimaklumin ketelatannya. Nah, kita punya beberapa alesan yang ga biasa, dan mungkin bisa diterapin sama elu yang sering banget dateng terlambat :D

1. Nolongin Kebakaran

telat
Sumber: feuerwehr-tairnbach.de

Walaupun elu boong, orang mana yang ga terketuk hatinya pas denger elu nolongin kebakaran. Hal kayak gitu bisa bikin diri elu mulia boi, walaupun sejenak. Untuk memperkuat alesan elu ini, elu kudu cemongin muka sama kudu keringetan dah, biar alesan elu ini meyakinkan.

 

2. Rapat RT Dadakan

telat
Sumber: kabarhandayani.com

Elu bilang aja kalo di RT elu lagi ada serah terima jabatan RT, atau lagi ngomongin program RT untuk 3 bulan ke depan. Jangan lupa dokumentasi untuk memperkuat alesan boi.

 

3. Dapet Tugas dari Presiden

telat
Sumber: politico.com

Sesangar apapun guru, orang tua, pacar atau temen pasti bakalan maafin ketelatan elu untuk hal satu ini. Lagi juga, siapa sih yang rela nolak titah dari presiden.

 

4. Kejebak Iring-Iringan Pejabat

telat
Sumber: satujam.com

Alesan ini baru bisa elu pake kalo elu punya kampus deket jalan utama macam di Sudirman atau Kuningan. Kalo kampus elu deket ama rokum warga mah jangan harap bisa pake ni alesan ye. Bisa diketawain ato di cap sebagai kang ngibul entar boi.

 

5. Nikmatin Kemacetan

telat
Sumber: nation.com.pk

Ga ada yang lebih ngehek dibanding alesan nikmatin macet. Orang yang denger bisa geleng-geleng kepala. Tapi kalo emang elu bener-bener nikmatin sih mau gimana lagi coba.

Nah tadi tuh gaes beberapa alesan telat yang bisa lo pake, semoga bisa membantu :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.