5 Alasan Wisatawan Demen Liburan ke Puncak, Wajib Tahu

Liburan ke Puncak

Libur telah tiba nih, gengs. Kira-kira lo mau pada berlibur kemana bersama keluarga? Dari jamanan gue masih orok nan imut, masyarakat perkotaan banyak banget yang memilih kawasan puncak Bogor sebagai tempat berlibur terfavorit. Buat lo yang belum pernah liburan ke puncak untuk berlibur, mending lo cari tau dulu nih alasannya kenapa puncak dijadikan destinasi wisata terfavorit sampe orang rela macet-macetan hanya untuk sekedar liburan :D

1. Liburan Mepet

Liburan ke Puncak
Cikalnews.com

Waktu liburan yang sempit membuat para wisatawan dari kota-kota besar tidak bisa berkunjung ke destinasi wisata yang jauh. Maka mau tidak mau demi sekedar melepas penat mau sesulit apapun rintangan kemacetan yang harus dihadapi pasti bakal diterjang juga :D

2. Dingin

Liburan ke Puncak
jejakmujib-za.blogspot.co.id

Sejuknya udara di puncak merupakan salah satu hal yang membuat orang-orang ketagihan untuk balik lagi ke tempat tersebut saat liburan. Yha kalo kata anak-anak kekinian mah udara dinginnya tuh cakung pisanlah ena buat nganu-nganu :D

3. Makan Mie Rebus

Liburan ke Puncak
Osissmadiponegoro1.wordpress.com

Ada saja orang jauh-jauh datang ke puncak hanya untuk memakan semangkuk mie yang padahal bikin sendiri di rumah juga bisa. Hanya saja esensi makan mie di puncak tuh rasanya beda, apalagi kalo mie rebus diiringi dinginnya udara puncak cociks pisan, gengs :D

4. Pengen Ketemu Orang Arab

Liburan ke Puncak
Osissmadiponegoro1.wordpress.com

Gak usah jauh-jauh pergi ke negeri Timur untuk mencari orang Arab. Lo cukup tancap gas ke kawasan puncak juga lo bisa cuci mata spesial edisi orang Timur, lengkap dengan brewok lebat, hidung mancung, dan bonus anune besarnya apabila sedang beruntung :D

5. Cari Kamar

Liburan ke Puncak
Infopuncak.com

Yah gak usah diperjelas secara lebih rincilah pasti sudah pada paham. You knowlah mendapatkan kamar berisi makhluk hidupnya disini semudah membalikan tangan. Pokoknya dompet tebal Andapun bakal ikut senang dalam semalam :D

Nah setelah lo lihat alasannya orang senang banget liburan ke puncak, kira-kira buat lo yang belum pernah menginjakkan kakinya di tempat tersebut berminat gak buat berkunjung kesini?