5 Alasan Pria Buncit Lebih Digemari Wanita, Wow Banget Gengs

Pria Buncit

Hai gengs, ada sebuah riset yang mengatakan kalau 74% wanita di dunia ini lebih memilih pria buncit untuk menjadi pasangannya. Memang sih kalau dipikir-pikir, kini sudah terlalu banyak pria bertubuh sixpack :D

Bahkan, ada juga yang sixpack terpaksa dengan mengonsumsi obat-obatan tapi jarang berolahraga. Maka dari itu lo harus tau nih alasan para wanita lebih memilih pria buncit ketimbang yang perutnya berbentuk seperti roti sobek :D

1. Nyaman untuk Dipeluk

Pria Buncit
Dailymail.co.uk

Ada sensasi kenyamanan tersendiri yang didapat oleh kaum wanita ketika berpelukan dengan pria buncit. Perut buncitnya yang empuk akibat lemak menumpuk tersebut sangat nyaman dan hangat untuk dipeluk :D

2. Humoris

Pria Buncit
Dailyhaha.com

Mitos atau fakta, tapi memang pada kenyataannya pria berperut buncit memiliki sifat yang humoris. Malah terkadang dengan hanya melihat postur tubuhnya yang menonjol di bagian perutnya tanpa melakukan hal apapun saja bisa membuat tertawa sendiri :D

3. Gemar Diajak Kuliner

Pria Buncit
Youtube.com

Gak usah bingung setiap mau hang-out tanpa arah tujuan. Pria berperut buncit pasti bakal sering mengajak pacarnya untuk jalan-jalan kuliner ketimbang nonton atau main ke tempat yang tidak jelas :D

Dan lo sebagai wanita gak perlu jaim dan khawatir terlihat gendut setiap kuliner bareng si doi. Wong gendutnya bareng-bareng ini ko kompakan sambil mesra-mesraan :D

4. Perutnya Seksi

Pria Buncit
Socialanxiety.com

Daripada pria yang perutnya keras berkotak-kotak kaya batu bata, si buncit memiliki pesona seksi tersendiri di mata seorang wanita. Lagi pula punya pacar berperut buncit tuh multifungsi banget lho :D

Selain bisa untuk disayang juga bisa dimanfaatkan sebagai bantal portable berjalan yang bisa dipake kapanpun dan dimanapun lo mau :D

5. Calon Orang Sukses

Pria Buncit
Hipwee.com

Tidak bisa dipungkiri rata-rata pria berperut buncit memiliki karir masa depan yang cerah sebagai bos besar suatu perusahaan. Karena dengan perut besarnya tersebut melambangkan suatu kebahagiaan dan kemakmuran dalam hidupnya :D

Beda jauh deh pokoknya jenjang karirnya dengan si perut sixpack yang paling mentok-mentok jadi instruktur gym, kuli bangunan, atau gak tukang pukul bayaran :D

Memang gak salah deh kalo para wanita memilih pria buncit untuk dibawa ke jenjang hubungan yang serius. Buat lo yang belum beruntung punya pacar berperut buncit kalo udah kepalang sayang coba deh rawat laki lo biar perutnya jadi buncit :D