5 Alasan Paten Kalo Handuk Melorot di Depan Banyak Orang

Handuk Melorot

Kengkawan penggila Kpop pasti udah tau nih lagi viral video handuk Clara Lee melorot. Doi sempet kaget dan keliatan malu di depan kamera. Wajar sih, soalnya bagian tubuh yang biasa tertutupi jadi sedikit keliatan, jadi gak enak penonton :D

 

 

Kejadian begitu sebetulnya bisa terjadi sama siapa aja. Misal, kebetulan di rumah lagi banyak temen kumpul karena janjian bikin tugas kelompok. Terus lu mau mandi dulu sebelum kegiatan belajar berlangsung. Setelah mandi, pas masih pake handuk lo samperin temen-temen buat ngasih tau, “Tunggu sebentar ya. Gue pake baju dulu.” Eh tiba-tiba handuk lo melorot. Pasti jadi akward moment buat semua orang :D

Nah kalo udah begitu mending lo lontarin alesan jitu ke mereka untuk mecahin kebisuan. Tapi tetep sambil pasang handuk lagi ke badan. Terus pelan-pelan melipir masuk kamar. Badewei, nih alesan alternatif paling panten yang mungkin bisa lo pake, cekicrot kuy :D

 

1. Bilang Aja Lagi Performing Art

Biasanya, performing art emang bertujuan untuk ngerubah fokus audience terhadap suatu hal pada saat itu gengs. Kalo lo ngasih alesan ini, mungkin temen-temen bakal bilang, aski lo gokil sukses banget bikin pecah suasana sist :D

 

2. Bilang Aja Lagi Latihan Mental Buat Pentas Drama

Pentas drama butuh kesiapan mental maksimal gengs. Penampilan lo bakal jadi tontonan banyak orang. Kalo lu mau-malu bakal berape bahkan sampe lupa isi naskah. Nah, kalo lo ngasih alesan satu ini, paling temen-temen lo bakal bilang mental lo udah siap banget naik panggung sist :D

 

3. Bilang Aja Lupa Ada Orang

Kalo lupa ya berarti gak inget. Temen-temen bakal ngertiin lo. Mereka gak bakal komentar negatif tentang kejadian yang menimpa lo. Tapi bakal inget terus sih :D

 

4. Bilang Aja Lagi Banyak Pikiran

Orang kalo lagi banyak pikiran suka salah fokus sist. Bilang aja lo ngira udah masuk kamar ternyata belom, maaf nih gue lagi banyak pikiran. Nah temen-temen lo bakal ngerti kok. Tapi setelah lo pake baju kayaknya gak jadi ngerjain tugas deh. Malah ganti agenda jadi curhat berjamaah :D

 

5. Bilang Aja Lagi Cari Perhatian

Coba lo bilang kalo selama ini temen-temen kurang perhatian. Akhirnya, lo terpaksa buja handuk di depan mereka supaya dapet perhatian itu. Nanti temen-temen lo justru bakal balik minta maaf. Tapi resikonya mereka bisa anggep lo gila sih :D

 

Kengkawan udah baca kan alesan paten kalo handuk melorot di depan banyak orang. Tapi upayain kejadian ini gak pernah ada, itu lebih aman sist. Badewei, lo pernah ngalamin kejadian kaya Clara Lee gak sih? :D

Asikin Aja Lagi !!