5 Alasan Mengapa Orang Benci Hari Senin

malas-di-hari-senin-illustrasi_20150406_100158

Hai gaes! Pernah mendengar istilah ‘I Hate Monday’ ? Nah, kayaknya ini cocok banget buat kamu yang memang benci setiap kali hari Senin datang. Apalagi biasanya, jalanan menuju sekolah, kantor maupun kampus cenderung jauh lebih macet. Bukan hanya benci dengan kemacetan di Senin hari, ternyata ada beragam alasan lain yang menyertai lho. Mau tahu apa aja ? Yuk kita simak artikel berikut ini :D

1. Harus kembali mengerjakan kewajiban

Hari Senin
Sumber : rise4you.com

Setelah libur panjang setip hari Sabtu dan Minggu, rasanya kalau Senin sudah datang rasa malas itu susah banget dihilangkan. Sebab, setiap hari Senin kewajiban kita dimulai baik sekolah, kuliah maupun bekerja. Rasanya pengen leha-leha terus sama kasur kesayangan di rumah :D

2. Malas bangun pagi

Hari Senin
Sumber : www.irishnews.com

Dua hari libur, biasanya dimanfaatkan untuk hibernasi alias tidur seharian. Tapi, ketika hari Senin sudah datang untuk bangun pagi rasanya susaaaaah banget. Hayo yang setuju angkat tangan! :D

3. Males ketemu bos nyebelin

Hari Senin
Sumber : dalekurow.com

Buat yang sudah kerja, kembali pergi ke kantor tiap hari Senin rasanya bagaikan mimpi buruk ya gaes ? Apalagi kalau harus ketemu bos yang super rese dan nyebelin. Rasanya pengen bolos aja deh kayanya :D

4. Macet!

Hari Senin
Sumber : www.slate.com

Ini sih udah nggak bisa di toleransi lagi gaes, baik pagi, siang, sore atau tengah malam pun kamu yang tinggal di Jakarta udah pasti bakalan dilanda sama yang namanya kemacetan. Tapi khusus hari Senin, perasaan macetnya ekstra 10 kali lipat ya gaes hahaha :D

5. Kerjaan numpuk

Hari Senin
Sumber : jalong.blogspot.com

Selamat datang hari Senin dan selamat datang pekerjaan numpuk! Hal ini kayaknya udah pasti banget kamu dapatkan yah, apalagi menjelang akhir bulan. Mana belum gajian, sudah pasti deh bikin rasa malas kerja bertambah :D

Setelah melihat artikel ini, coba deh renungkan apakah kira-kira alasan ini juga bikin kamu malas menghadapi hari Senin ? Nah, semoga informasi ini berguna buat kamu ya gaes! :D

Wanita penguasa isu, meski kejujuran tetap nomor satu. Always believe that there is a light that never goes out :D