5 Alasan Kenapa Bentuk Alis Penting Banget Buat Cewek

Bentuk Alis

Hai gaes! Kebanyakan dari kamu pasti bingung kenapa banyak cewek terlihat sangat concern sama bentuk alis. Apalagi, kalau hendak pergi keluar saat malam hari sudah pasti bentuk alisnya beragam. Ada yang tebal atau bahkan ada yang bentuknya mirip jalan tol hahaha. Tapi jangan salah gaes, mereka rela melakukan hal tersebut semata-mata untuk menarik para cowok-cowok gebetannya lho. Nah, mau tahu apalagi alasan-alasan mereka ? yuk kita simak artikel berikut ini :D

1. Bentuk alis mempertajam tatapan mata

Bentuk Alis
Sumber : facetofeet.com

Siapa sih yang gak pengen bentuk matanya terlihat lebih tajam dan menarik ? Semua cewek pasti pengen dong terlihat seperti itu, nah untuk menunjang tatapan mata yang terlihat tajam bentuk alis juga mempengaruhi lho! Makanya banyak cewek rela dandan berjam-jam demi membentuk alis di matanya :D

2. Alis membingkai bentuk wajah

Bentuk Alis
Sumber : edithyastika.blogspot.com

Bentuk alis yang tebal dan rapi, merupakan dambaan bagi semua cewek di dunia. Soalnya, bentuk alis yang sempurna sedikit banyak dapat membingkai bentuk wajah seorang cewek. Jadi, biarpun muka mereka terlihat bulat tapi dengan bentuk alis yang tebal dan rapi, sepertinya nggak menjadi masalah :D

3. Nggak perlu make up tebal

Bentuk Alis
Sumber : gulalives.co

Banyak yang percaya, kalau bentuk alis yang sempurna bikin para cewek nggak perlu repot memoles wajah mereka dengan make up terlalu tebal. Sehingga lebih praktis dan nggak memakan waktu lama untuk berdandan saat kencan pertama :D

4. Mengikuti trend

Bentuk Alis
Sumber : www.blog.tokopedia.com

Meski kebanyakan alis para cewek nggak jelek-jelek amat, tapi mereka tetap melakukan perawatan tertentu untuk merawat alisnya. Misalnya saja dengan melakukan tattoo alis, hal ini semata-mata membuat mereka terlihat lebih ngetrend :D

5. Meningkatkan rasa percaya diri

Bentuk Alis
Sumber : youqueen.com

Semua tahu bahwa untuk tampil di depan semua orang, membutuhkan rasa percaya diri yang baik. Termasuk diantaranya soal alis, nah penggunaan alis bagi para cewek membuat rasa percaya diri mereka lebih meningkat 100 persen lho! :D

Inilah lima alasan mengapa alis sangat penting peranannya bagi para cewek di muka bumi. Jadi, buat kamu para cowok, jangan pernah sekalipun berani mengusap alis pacar kamu yaa hehe :D

Wanita penguasa isu, meski kejujuran tetap nomor satu. Always believe that there is a light that never goes out :D