5 Alasan Gedung Bintaro Roboh

shutterstock.com

Lo semua pasti tau berita mengenai Gedung Bintaro roboh. Orang-orang lagi hebot ngomongin peristiwa itu. Emang bikin bulu kuduk merinding sih, ngeri kan kalo kena orang. Tapi sejauh ini aman sih gak makan korban sama sekali. Badewei, kira-kira kenapa ya gedung sebesar itu bisa roboh. Kalo Tim :Dagelan sih punya beberapa prediksi.

 

1. Capek Berdiri Terus

Lo tau gak tuh gedung udah berdiri sejak tahun 1995. Kebayangkan doi belum pernah duduk kurang lebih selama 21 tahun. Pasti pegel lah cuy, makanya doi roboh :D

 

2. Belum Sarapan

Kaki pasti lemes kalo belom sarapan. Masih inget kan jaman di sekolah, waktu upacara bendera selalu aja ada siswa roboh biasanya perut kosong jadi penyebab utama. Lo bayangin dong tuh gedung belom sarapan sejak tahun 1995. Ya pasti roboh lah :D

 

3. Ngantuk Bos

Ngantuk berat emang masalah besar gengs. Sering tuh kejadian musibah lalu lintas karena sopir ngantuk. Lo juga bayangin perasaan tuh gedung belom pernah tidur sejak tahun 1995. Ngantuk berat doi :D

 


Widget not in any sidebars

4. Lupa Cara Berdiri

Lupa kaya anggota DPR aja alesan lupa. Tapi ya kalo emang beneran lupa mau gimana lagi. Wajar sih tuh gedung lupa cara berdiri. Doi belum pernah duduk, belum sarapan, dan ngantuk sejak tahun 1995. Pasti ada dampak sama ketahanan tubuh termasuk potensi gagal otak seperti amnesia atau jadi pelupa :D

 

5. Emang Pengen Aja

Mungkin aja tuh gedung bilang gini, kenapa sih lo pada ngomongun gue. Gue roboh karena emang pengen aja kelesss. Jadi jangan sok-sok memprediksi sesuatu deh :D

 

Kengkawan punya prediksi lain gak?

 

VIDEO GEDUNG BINTARO ROBOH

Asikin Aja Lagi !!