4 Tips Ini Bakal Bikin Lo Semangat Olahraga, Apa Aja Coba?

gdhs

Halo kengkawan! Udah pada olahraga belom hari ini? Pasti kebanyakan dari kalian banyak yang malas berolahraga deh? Oke gak apa-apa, gue juga males sih. :D Btw, gue ada beberapa tips atau cheat buat lo semua yang males berolahraga. Cekidot deh gengs :D

Olahraga
Sumber: deeleven.net

 

1. Keringat = Mantan

Olahraga
Sumber: www.jangohealthandfitness.co.uk

Gengs, lo harus tanamkan ini dalam benak lo. Kalo lo males untuk olahraga, coba ibaratkan keringat yang lo bakar adalah hal yang lo benci dan ingin lo lupakan, contoh yang paling akurat adalah mantan. Dijamin ampuh gengs :D

 

2. Angkatin Belanjaan Pacar Orang

Olahraga
Sumber: www.thinknowresearch.com

Kalo lo lagi di mall dan ada cewek atau cowok yang kece abish lagi bawa belanjaan, mending lo bantuin deh. Cara ini bisa melatih otot tangan lo, dan keuntungan lainnya yang bakal lo dapet adalah bisa kenalan plus dapet nomor hapenya. Masih kurang ampuh buat motivasi lo berolahraga? :D

Ada cara yang lebih ampuh lainnya gengs. Lo bantu aja angkatin belanjaan cewek atau cowok yang lagi jalan sama pacarnya. Bukan hanya otot tangan lo yang bekerja, seluruh tubuh lo juga bakal bekerja secara optimal ketika lo dikejar-kejar sama pacaranya yang cemburu buta :D

 

3. Tempel Foto Artis Idaman Lo di Tiap Sudut Rumah

Olahraga
Sumber: Google.com

Ini juga salah satu cara ampuh gengs. Pajang foto badan idola lo di setiap tembok kamar. Kalo belum ampuh juga, lo tempelin foto mereka di tiap sudut rumah lo sekalian. Lo akan mengingat gimana kalo badan idola lo menjadi badan lo. Hmmm.. Lo pasti bakalan lebih pede kan? Coba gengs, motivasi ini juga bikin lo berusaha lebih dan lebih lagi buat dapetin badan yang lo pengen :D

 

4. Cari Teman yang Males Olahraga

Olahraga
Sumber: qph.ec.quoracdn.net

Kalo kalian males olahraga karena terlihat aneh jika sendirian, coba cari temen lo yang males olahraga juga. Siapa tau kalo kalian berdua bisa ajak temen-temen yang banyak biar kalian bisa olahraga bareng deh. Abis olahraga mau nongkrong atau makan ya bebas dah. Yang penting badan lo udah ngeluarin keringat dan otot lo udah bekerja :D

Semoga tips dan trik dari gue bisa bikin lo jadi gak malas olahraga lagi ya gengs. Jangan terlalu dibawa serius gengs apalagi poin 1 dan 2. Asikin aja lagi :D

 

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.