4 Tingkah Bayi Paling Lucu, Calon Mahmud Wajib Tau!

Tingkah Bayi

Memiliki seorang anak adalah impian setiap pasangan keluarga, jika sepasang suami istri telah memiliki keturunan maka mereka akan melihat tumbuh kembang anak sejak lahir, tingkah bayi lucu, anak-anak, remaja hingga mereka dewasa dan memiliki kehidupan baru. Ketika mereka masih bayi maka kita akan melihat perubahan perubahan yang cukup pesat dan hal ini merupakan kebahagiaan keluarga khususnya ibu dalam melihat keseharian mereka :D

Banyak sekali tingkah laku unik dan lucu yang dilakukan oleh seorang bayi dan diabadikan oleh orang tuanya dalam video. Ada tingkah bayi paling lucu yang viral di sosial media. Kelakuan mereka dalam bikin jutaan mata penonton yang penasaran dan terhibur. Mau tau kaya apa? Langsung aja yuk cekidot :D

Ngomong Hallo

Seorang anak bayi yang mampu berkata hallo pada ibunya. Dengan tingkahnya itu, orang orang menyebutnya sebagai anak bayi yang genius. Namun setelah videonya diungguh dan ditonton oleh banyak orang, bayi tesebut menjadi pemalu namun tetap berusaha untuk ngomong lagi :D

Doyan Duit

Bayi yang kedua adalah bayi yang dipangku oleh ibunya dan melihat ayahnya sedang menghitung uang. Bayi tersebut tertawa terbahak-bahak melihat ayahnya menghitung uang. Dengan tingkah bayi tersebut maka banyak sekali netizen yang membicarakan video youtube ini :D

Bayi Ninja

Sista pasti suka banget ngeliat bayi ini. Doi masih seumur jagung tapi udah bisa betingkah kaya pendekar :D

Bayi Terkesima

Selanjutnya video youtube yang keempat adalah bayi yang mampu memperlihatkan reaksi takut dan tertawa ketika ibunya bunyi-bunyiin suara idung. Emang deh dedek bayi tuh, bikin emesh :D

Itu dia sist tingkah bayi yang viral banget di sosial media. Sebenarnya selain empat tingkah lucu bayi populer barusan, masih banyak lagi video yang lucu dan menggemaskan. Tapi konten di atas merupakan video yang paing banyak ditonton orang. Wajar aja banyak orang yang sangat tertarik dengan tingkah bayi karena mereka masih sangat polos dan masih belum bisa melakukan hal-hal seperti orang dewasa :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?