4 Tanda Gebetan yang Selama Ini Kita Anggap Baik Ternyata Enggak Banget!

gebetan

Saat lagi dideketin gebetan, kita wajib banget buat peka untuk ngetes apa dia emang orang yang baik atau bukan gengs! Soalnya banyak lho, cowok atau cewek yang ngakunya sih baik, tapi pas udah pacaran malah bikin kita sakit hati, eww! Supaya engga salah langkah, lokit nih 4 tanda orang yang selama ini kita anggap baik ternyataaa ih engga banget! :D

1. Dia Ngerengek Resek Pas Kita Sibuk

gebetan
Foto : tellyouall.com

Tentu kita ngerasa senang kalau doi mau luangin setiap waktu kosongnya buat bareng-bareng sama kita. Tapi, gimana dengan diri kita sendiri? Kalau lagi sibuk, apa dia bisa terima? :D

Sebenernya gebetan yang baik pasti bakal ungkapin kekecewaanya. Mungkin dia bakal bilang kalau dia kangen atau mau ngajak hang out bareng. Kalo gitu sih bisa ya bikin kita merasa dibutuhkan dan disayang :D

Tapi, kalo doi malah merengek reseh dan marah-marah gak jelas karna kita engga bisa ngeluangin waktu kita buat dia, itu artinya dia bukan orang yang pengertian. Akibatnya, kita jadi ngerasa engga enak sama doi. Well, kalau dia paham, engga akan tuh dia begitu. Dan kita engga harus ngerasa bersalah juga gengs :D

2. Dia Ngejelek-jelekkin Mantannya

gebetan
Foto :anokhimedia.com

Hati-hati nih gengs kalo doi suka nyalahin mantan-mantannya. Karena, suatu saat itu bisa kejadian juga dengan kalian. Inget ya, dalam setiap cerita akan selalu ada dua sisi. Mungkin dia bakal bilang kalau dia adalah korban dari setiap hubungan sebelumnya. Tapi, bukan berarti sepenuhnya bener lho. Kenyatannya, dia bisa aja bohong :D

3. Dia Bilang Kalau Dia Adalah Orang Baik

gebetan
Foto : araspot.com

Cowok atau cewek yang baik itu engga akan ungkapin secara terang-terangan kalo dia adalah orang baik. Karena yang bisa nunjukin baik atau engganya orang ya cuma bisa kita tau dari sifat dan sikapnya. Doi  engga bakal ngeyakinin kita sampe sebegitunya kalo bukan karena ada apa-apa dari kita, hayoooooo. Inget, gebetan yang baik itu engga bakal mengumbar-umbar soal diri sendiri. They simply show it to us :D

4. Banyak Umbar Janji Busyuk

gebetan
Foto : candidcolloquy.com

Gebetan yang baik bakal punya rencana yang keren buat masa depan kalian berdua. Contohnya, doi janji ajakin jalan-jalan ke tempat seru di Indonesia. Tapi, kalau dia engga ada usaha buat mewujudkan hal-hal itu, mendingan jauh-jauh deh gengs. Daripada kita sudah terlanjur senang karena dijanjiin ini dan itu, eh engga taunya bikin sakit hati di belakang karena ternyata dia omdo alias omong doang. Hiiii…. :D

No offense – but I’m a blessing to this earth :D