4 Selebriti Cantik Ini Pernah Dekat Dengan Om Freddy

Freddy

Yooo wasaap kengkawan, kalian pada tau si Om Freddy Budiman gak? Doi nih bandar narkoba yang udah gak asing lagi di belantika dunia pernarkobaan. Freddy sih sekarang udah jadi terpidana mati gara-gara bisnis itu gaes. Sebelum ditangkap Freddy bisa dapetin apa aja. Gak cuma harta, tapi juga bisa dekat dengan para wanita-wanita cantik nan aduhai, termasuk selebritis Indonesia. Salah satu selebritis tanah air yang ngaku punya hubungan dekat dengan Freddy adalah Anggita Sari. Selain Anggita Sari ternyata ada beberapa selebritis lain yang kabarnya juga dikencani oleh bos narkoba tersebut cuy. Nih ada daftar 4 selebritis Indonesia yang pernah memadu cinta sama om Freddy :D

 

1. Anggita Sari

Selebriti Cantik
Sumber foto: rimanews.com

Cewek ini terkenal dengan kontroversi dan sensasinya gaes. Doi pernah terseret kasus prostitusi artis dengan tarif mahal. Bahkan Anggita Sari blak-blakan ngaku kalo dia memang terlibat dalam bisnis prostitusi artis tersebut. Tak hanya itu, cewek bahenol yang berprofesi sebagai model itu juga ngaku jika ia jadi simpanan pria pengusaha termasuk Om Freddy :D

 

2. Vanny Rossyane

Selebriti Cantik
Sumber foto: sidomi.com

Nama Vanny Rosyane ini jadi tenar karena ia secara gamblang mengungkapkan tentang fasilitas mewah yang terdapat di rutan. Vanny yang sebelumnya memiliki hubungan dekat dengan Freddy mengaku jika ia sering berhubugan intim dengan Freddy di rutan. Woooow. Katanya, doi bebas ngelakuin hal itu karena menurutnya pihak rutan telah menyediakan ruangan khusus. Vanny gak cuma ngebocorin tentang fasilitas mewah yang ada di rutan, tapi Vanny juga menyeret inisial-iniasial artis lain yang dirasa menjadi penyebab keretakan hubungannya dengan Om Budiman. Menurut Vanny, ada penyanyi dangdut dan model, termasuk cewek berinisial SB dan NM :D

 

3. Nikita Mirzani

Selebriti Cantik
Sumber foto: oketekno.com

Nikita Mirzani juga dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Om Freddy. Kabar tersebut heboh dibicarakan setelah Vanny Rossyane membocorkan inisial-inisial artis yang berkencan dengan Freddy. Tapi Nikita selalu ngebantah gak pernah deket sama si Freddy. Mmhhh :D

 

4. Shinta Bachir

Selebriti Cantik
Sumber foto: sidomi.com

Shinta Bachir juga menjadi salah satu artis yang dikabarkan terlibat prostitusi. Bahkan artis dengan inisial SB ini disebut-sebut pasang tarif dengan angka fantastis. Berapa yah kira-kira? Gak cuma itu, ada juga tuduhan lain yang datang dari Vanny Rossyane yang juga nyebut inisial SB sebagai salah satu teman dekat Freddy Budiman. Tapi Shinta sendiri ngebantah dan ngaku jika dirinya merasa terganggu dengan kabar miring yang telah beredar tersebut :D

Nah Itulah empat selebritis yang dikabarkan pernah dikencani Om Freddy. Bahkan sebagian dari mereka ada yang terang-terangan ngaku memang menjalin kedekatan dengan si gembong narkoba. Josss :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?