4 Hal Yang Mungkin Hanya Ditemukan Saat Black Friday!

black-friday-web-hosting-discounts

Halo kengkawan semua, bagi lo yang belum tahu, Black Friday adalah hari setelah hari Thanksgiving di Amerika Serikat. Thanksgiving sendiri jatuh pada hari kamis di minggu keempat bulan November setiap tahunnya gengs. Jadi untuk tahun 2016 ini, Thanksgiving jatuh pada hari Kamis, 24 November 2016 waktu setempat. Dan Black Friday jatuh pada hari ini.

Pasti kengkawan semua udah pada ngeliat di smartphone masing-masing iklan yang bertajuk black friday? Nah kalo belom tau, nih gue kasih tau hal-hal apa aja yang mungkin cuma ditemukan saat black friday! :D

1. Perang Diskon

black friday

Ibarat lebaran di Indonesia, perang diskon juga banyak terjadi di hari ini gengs. Diskonnya gede-gedean deh! :D

2. Antrian panjang di toko-toko

black friday

Namanya diskon, pasti langsung diserbu sama konsumen yaa gengs. Kalo udah numpuk tuh pembeli, yaa pasti bakalan ngantri panjang! :D

3. Terjadi kelangkaan duit di ATM

black friday

Namanya diskon-diskon begini pasti lama gengs kalo beli pake kartu debet atau kredit. Mau gak mau harus ambil duit biar cepet. Nah karena mau belanja banyak, berarti harus ngambil duit di ATM rame-rame! :D

4. Mendadak serakah

black friday

Mentang-mentang lagi banyak diskon jadi pada laper mata dan gegabah kan liat harga barangnya. Alhasil ngeluarin duit udah gak dipikirin lagi. Dan akhirnya nyesel sampe dirumah :D

Nah itu tadi 5 hal yang mungkin aja terjadi saat black friday berlangsung. Diingatkan kembali untuk kengkawan agar hati-hati dalam menghadapi diskon. Jangan sampe apa yang dibeli jadi mubazir! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.