30 Kamus Alay Populer, Lo Wajib Paham

kamus alay

Kengkawan udah pada tau kata-kata ini, sokap, anjay, monang, atau keles? Mungkin beberapa dari kengkawan baru denger istilah-istilah itu. Biar kalian paham dan tidak salah mengartikannya, mending langsung aja cek kamus alay di bawah ini :D

kamus alay
Sumber: Istimewa

1. Bingit

Arti: Banget

Contoh: Enak bingit hidup lo

2. Lolot

Arti: Tolol

Contoh: Dasar lolot, gitu aja gak ngerti

3. Anjay

Arti: Kata untuk mengungkapkan rasa terkesima

Contoh: Anjay, dia bisa salto sambil tidur

4. Kuy

Arti: Kebalikan dari kaya yuk (ajakan)

Contoh: Kuy, kita jalan ke pameran

5. Keles

Arti: Kali (bukan sungai)

Contoh: Ya keles, gue harus nembak duluan

6. Kilab

Arti: Balik

Contoh: Gue kilab dulu ya

7. Naracap

Arti: Pacaran

Contoh: Gue naracap dulu ya, udah janji

8. Nakilab

Arti: Balikan

Contoh: Gue abis nakilab jadi mau naracap (pusing kan lo, wkwkwk)

9. Sokap

Arti: Siapa

Contoh: Sokap nih yang buang permen karet di kursi gue

10. Duls

Arti: Dulu

Contoh: Gue balik duls ya

11. Sebarobut

Arti: Sebatang rokok cabut

Contoh: Sebarobut kita kilab kuy

12. Tengab

Arti: Banget

Contoh: Enak tengab nih somay

13. Kane

Arti: Enak

Contoh: Kane tengab nih somay

14. Togok

Arti: lemot

Contoh: Ah togok banget lo

15. Kinap

Arti: panik

Contoh: Duh kinap nih, cewek gue nelpon

16. Ketaker

Arti: Terukur

Contoh: Yah ujung-ujungnya minjem duit, udah ketaker gaya lo

17. Pars

Arti: Parah

Contoh: Pars banget, cewek gue kesurupan

18. Cubang

Arti: Lucu banget

Contoh: Ih ada cewek cubang, gue deketin ah

19. Jayus

Arti: Tidak lucu

Contoh: Dasar jayus, belajar ngelawak lagi lah

20. Jange

Arti: Jayus banget

Contoh: Ih jange lo

21. Santuy

Arti: Santai

Contoh: Santuy keles, buru-buru tengab

22. Salting

Arti: Salah tingkah

Contoh: Lo keliatan banget salting kalo dia lewat

23. Leh ugha

Arti: Boleh juga

Contoh: Masih kecil udah bisa bikin salting, leh ugha lo

24. Cogan

Arti: Cowok ganteng

Contoh: Gue naksir sama cogan yang itu

25. Tsadeeessst

Arti: Sadis (bukan kekerasan)

Contoh: Tsadeeessst, senyumannya melelehkan hatiku

26. Monang

Arti: Mau nangis

Contoh: Monang nih, lagi sayang-sayangnya malah diputusin

27. Roti sobek

Arti: Cowok sixpack

Contoh: Becek nih, bodynya roti sobek

28. Receh

Arti: Gak penting

Contoh: Omongan lu receh banget dah

29. Piss

Arti: Maaf

Contoh: Hehehe, piss ya gue gak sengaja

30. Kimcil

Arti: Jangan sok gak tau ah wkwkw

Contoh: Oi ada kimcil

BONUS

kamus alay
Sumber: Instagram @tahilalats

YXGQ

Arti: Ya kali nggak kuy. Ngajak orang untuk melakukan sesuau atau pergi ke suatu tempat

Contoh: YXGQ, bosen nih gini-gini aja

Badewei, lo ada masukan buat kamus alay ini nggak gaes? Kalo ada, langsung aja tambahin di kolom komentar, yes! :D